StartGPS kembangkan fitur terbaru yang tak hanya melacak posisi kendaraan, namun juga bisa memanggil bantuan saat kendaraan mogok di jalan. StartGPS
StartGPS kembangkan fitur terbaru yang tak hanya melacak posisi kendaraan, namun juga bisa memanggil bantuan saat kendaraan mogok di jalan. StartGPS

Fitur Emergency Road Assistance, Kini Terdapat di GPS Pelacak Kendaraan?

Ahmad Garuda • 24 Maret 2022 16:32
Perkembangan fitur dari GPS pelacak kendaraan, bukan hanya untuk mempercanggih sistem pelacakan. Namun perkembangannya saat ini sudah lebih jauh dari itu. Seperti yang dilakukan StartGPS yang merupakan pemain GPS pelacakan kendaraan di Indonesia sekarang ini. Meski baru, namun mereka juga mengembangkan langsung semua platform perangkat lunak yang digunakan. 
 
Hari ini, Kamis (24/3/2022) brand GPS lokal yang berada di bawah PT. Sinergi Teknologi Terpadu Indonesia itu, meluncurkan dua produk terbarunya. Yaitu GPS Tracker pelacak kendaraan tipe ST308 dan layanan keanggotaan START ASSIST. Fitur adalahsebuah layanan Emergency Road Assistance untuk para konsumen. Merupakan suatu layanan bantuan jika kendaraan terjadi masalah. 
 
"Jika terjadi kendaraan mogok dan butuh derek, konsumen tidak perlu khawatir, cukup hubungi Customer Care 24 jam Start Assist, maka kami akan mengirimkan kendaraan derek dalam kurun waktu 1 jam ke lokasi kendaraan konsumen. Fitur ini bisa melakukan derek hingga 50 km dari lokasi awal," ujar Marketing Communication PT. STTI, Yolanda. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca Juga:
All New Honda HR-V, Konsumen Pilih Mesin Turbo Dibandingkan Hybrid

 
Yolanda melanjutkan bahwa keunggulan lain dari Start Assist ini, di antaranya dapat membantu tambal ban hingga jumper aki kendaraan. Adapun layanan Start Assist ini menjangkau konsumen di daerah Sumatera, Jawa, dan Bali. 
 
Seluruh keuntungan itu bisa konsumen dapatkan dengan berlangganan Start Assist yang harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp.150.000 per 6 bulan. Adapun harga tersebut untuk kendaraan pribadi roda empat dengan maksimal usia kendaraan 10 tahun. Apabila kendaraan berusia lebih dari 10 tahun maka harga akan bervariasi.
 
Selain itu bagi konsumen yang membeli produk GPS Tracker terbaru dari StartGPS, tipe ST308, akan mendapatkan layanan Start Assist GRATIS untuk 6 bulan pertama. Dengan syarat kendaraan pribadi usia dibawah 10 tahun. 
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif