Mitsubishi Colt L300 pick up flat deck. Mitsubishi
Mitsubishi Colt L300 pick up flat deck. Mitsubishi

Kendaraan Komersial

Mitsubishi Colt L300 Berstatus CBU, Target 30 Ribu Setahun

Ekawan Raharja • 30 Juni 2022 15:00
Jakarta: Mitsubishi Colt L300 saat ini sudah tidak lagi diproduksi di dalam negeri, dan di completely build up (CBU). Meski demikian, pihak agen pemegang merek berharap bisa menjualnya puluhan ribu unit hingga akhir tahun.
 
Colt L300 berstandar Euro 4 yang dipasarkan di Indonesia saat ini didatangkan secara utuh dari Filipina. General Manager Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Guntur Harling, menyebutkan ada alasan internal yang tidak bisa disebutkan kenapa mobil niaga ini tidak diproduksi di dalam negeri.
 
"Ada beberapa pertimbangan mengenai hal teknis, sehingga untuk tahap awal ini kami impor dari Filipina," ucap Guntur melalui jumpa pers virtual.
 
Namun, ia tak menutup kemungkinan jika nantinya kendaraan komersial ringan tersebut akan diproduksi di Tanah Air. "Keadaan ini akan terus dikaji, kami akan menghadirkan langkah yang terbaik buat konsumen kami," pungkask Guntur..
 

Berharap terjual 30 Ribu Unit Per Tahun

Meski berstatus sebagai mobil impor, mereka tetap menaruh target yang cukup tinggi. Diharapkan mobil untuk angkutan barang ini bisa terjual hingga 30 ribu unit per tahan.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif