Domination bikin paket khusus untuk Innova dan Fortuner dengan bentuk plug n play di mobil tersebut. AWS
Domination bikin paket khusus untuk Innova dan Fortuner dengan bentuk plug n play di mobil tersebut. AWS

Dominations Boost PnP di Innova dan Fortuner?

Ahmad Garuda • 14 Agustus 2022 21:12
Mengganti sistem audio dengan produk yang lebih baik namun pemasangan yang rapih dan minimalis, tentu jadi impian banyak orang yang menggemari aksesoris pemanja telinga ini. Dominations Car Audio sebagai brand audio mobil karya anak bangsa, pun memberikan opsinya di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD, Tangerang Selatan. 
 
Mereka mengenalkan salah satu produk inovatif terbarunya yaitu dedicated plug and play car audio khusus untuk Toyota yang diberi nama Dominations Boost. Mobil-mobil keluaran Toyota memiliki angka penjualan lebih tinggi berdasarkan data GAIKINDO. Di antaranya seperti Innova dan Fortuner penjualanya kini semakin marak di pasaran. Kondisi ini dimanfaatkan Dominations dengan cara membuat sebuah line-up speaker khusus.
 
“Kalau Anda sebagai pemilik Toyota khususnya Innova & Fortuner, maka upgrade Dominations Boost adalah opsi yang cepat, murah, mengutamakan kualitas dan kejernihan suara. Ditambah saya telah menyiapkan opsi istimewa karena saya sendiri yang akan memberikan tunning khusus untuk paket Dominations Boost dengan DSP,” jelas Founder dan Product Engineer Dominations, Wahyu Tanuwidjaja dalam keterangan resminya. 
 
Baca Juga:
Debut di GIIAS, Subaru Luncurkan Dua Model Anyar

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dominations Boost tidak dijual sebagai sebuah kesatuan sistem tetapi terdiri “ala carte” ; Speaker depan MB 165 TOY (Midbass 6.5”), Tweeter TW 25 U (Tweeter 1”) dan Speaker Belakang CX 165 TOY (Coaxial 6.5”). Meskipun secara tampilan disesuaikan layaknya tampilan OEM, tetapi teknologi dan kualitas material bahan terbaik agar menghasilkan suara yang jauh lebih enak didengar.
 
Konus pada MB 165 TOY dan CX 165 TOY berbahan dasar carbon fiber murni, secara umum dapat di aplikasikan pada semua tipe toyota yang berdiameter 6.5”. Beberapa mobil yang bisa digunakan untuk produk ini adalah mobil yang didesain oleh TNGA atau Toyota New Global Architecture.
 
Untuk Tweeter TW 25 U memiliki desain yang elegan berwarna silver metalik, berukuran 1”, didesain secara khusus fitted pada housing OEM Innova dan Fortuner. TW 25 U juga dilengkapi external housing yang dapat disesuaikan sendiri untuk penempatanya, serta dilengkapi resistor dan soket khusus Toyota Innova dan Fortuner sehingga memudahkan untuk pemasangan. 
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif