New Xpander Cross. (foto: medcom.id)
New Xpander Cross. (foto: medcom.id)

Ini Alasan Mitsubishi Tetap Optimis dalam Pertempuran Segmen MPV di GIIAS

Adri Prima • 12 November 2021 22:54

Direktur Sales & Marketing Division MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan kalau pihaknya tidak merinci soal target penjualan di GIIAS kali ini. Pasalnya, pameran otomotif di masa pandemi sangat berbeda dengan pameran yang digelar saat masa normal. 
 
"Kami belum ada angka konkret untuk target penjualan. Sebab pengunjung juga masih dibatasi, jadi mungkin belum optimal," kata Tsuchida, Jumat, 12 November 2021. 
 
Selain itu, terlalu awal untuk bicara penjualan karena GIIAS 2021 baru berjalan satu hari. Hanya saja ia tetap merasa optimis dengan kualitas produk yang ditawarkan Mitsubishi. 

"Ada banyak produk baru, sehingga konsumen saat ini masih mempertimbangkan mana saja produk terbaik. Tetapi kami percaya diri bisa menyajikan produk terbaik," lanjutnya.

New Xpander dan Xpander Cross banyak dipesan sebelum peluncuran


Sementara itu, fakta menarik diungkapkan oleh Departement Head Sales & Marketing Division Region III PT MMKSI, Ilham Iranda Syahputra. 
 
Menurut Ilham optimisme MMKSI terhadap New Xpander dan New Xpander Cross dikarenakan minat kuat konsumen sebelum kedua produk itu dirilis. Bahkan sebelum pameran GIIAS nyatanya sudah banyak konsumen yang melakukan pemesanan. 
 
Beberapa dari mereka juga rela untuk mengantre (inden). "Jadi sebenarnya sebelum launching pun kita sudah ada SPK, sudah ada yang mau inden," kata Ilham Iranda. 
 
Read All




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan