Layanan darurat untuk Pajero Sport dan kendaran Mitsubishi lainnya. foto: mmksi
Layanan darurat untuk Pajero Sport dan kendaran Mitsubishi lainnya. foto: mmksi

Kendaraan Habis Masa Garansi Bisa Maksimalkan Layanan Darurat 24 Jam Ini

Adri Prima • 29 Agustus 2022 07:12

"Terkait hal ini ada beberapa faktor, pertama kami harus memenuhi human touch, kedua bagaimana kami meningkatkan program servis yang ada salah satunya extended smart package, ketiga bagaimana membuat layanan kami terkoneksi dengan pengalaman digitalisasi salah satunya melalui MMID. Terkait dengan penjelasan Xpander dan Xpander Cross, mobil sudah melewati masa garansi, itu kami coba berikan layanan terbaru dengan program baru sehingga mereka mendapatkan program yang tetap prima," ucap Eiichiro Hamazaki. 
 
Untuk layanan 24 Hours Emergency Service (HES) terdiri dari dua paket antara lain Bundling Package (ESP + HES), dan paket independen alias bayar sendiri untuk konsumen yang masa garansi kendaraannya habis. 
 
Bundling package ditawarkan harga Rp1.252.000 untuk New Xpander dan untuk Pajero Sport sebesar Rp3.217.000. Sedangkan paket independen untuk konsumen yang habis masa garansi cukup membayar Rp300.000 untuk mendapatkan layanan darurat 24 jam gratis selama 1 tahun.

Deputy Group Head Aftersales Strategy Group MMKSI, Adam Rachman mengatakan bahwa dari data yang ada, rata-rata setiap bulannya ada 500-600 kasus emergency yang dialami konsumen. 
 
"Rata-rata 51 persennya datang dari konsumen non-garansi. Oleh karena itu, mereka harus membayar mandiri untuk layanan emergency. Biasanya kasus yang sering terjadi seperti baterai (aki) lemah, kehabisan bensin, atau pintu terkunci dan kuncinya di dalam mobil," terang Adam.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(PRI)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan