Layanan darurat untuk Pajero Sport dan kendaran Mitsubishi lainnya. foto: mmksi
Layanan darurat untuk Pajero Sport dan kendaran Mitsubishi lainnya. foto: mmksi

Kendaraan Habis Masa Garansi Bisa Maksimalkan Layanan Darurat 24 Jam Ini

Adri Prima • 29 Agustus 2022 07:12
Jakarta: Mitsubishi Indonesia terus memaksimalkan layanan purna jual yang memberikan rasa nyaman dan aman untuk konsumen mereka lewat paket New Extended 24 Hours Emergency Service Package (ESP).
 
Untuk pembelian Paket ESP Pajero dan Xpander, konsumen memperoleh Extended Smart Package (ESP) dan New Extended 24 Hours Emergency Service (HES). Layanan Extended Smart Package meliputi gratis biaya jasa dan service 50.000 km + 20.000 km selama 4 tahun + 1 tahun. 
 
Sementara itu, layanan bantuan darurat darurat 24 jam yang ditawarkan berupa penggantian ban, pengiriman bahan bakar, layanan derek, layanan jika kunci kendaraan tertinggal di dalam mobil, serta kendala-kendala lain yang dialami pengguna Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Layanan darurat 24 jam Mitsubishi ini juga didukung dengan jaringan yang tersebar di 130 cakupan area. 
 
Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Eiichiro Hamazaki mengatakan bahwa pihaknya ingin memastikan konsumen merasa nyaman dan tidak perlu khawatir terhadap kendala darurat. 
 
Halaman Selanjutnya
"Terkait hal ini ada beberapa…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan