Servis di bengkel resmi. Honda
Servis di bengkel resmi. Honda

GIIAS 2022

Servis Di Bengkel Resmi, Honda: Konsumen Harus Senang

Ekawan Raharja • 20 Agustus 2022 12:00

Untuk makin mempersingkat waktu tunggu di bengkel, mereka juga memiliki layanan  Quick Maintenance yang merupakan program khusus untuk konsumen yang melakukan perawatan berkala. Untuk layanan servis cepat tanpa antri ini, bengkel menyediakan penerimaan dan stall khusus yang dilengkapi dengan tools khusus untuk perawatan berkala.
 
Layanan Quick Service juga dilakukan oleh dua orang teknisi tersertifikasi sehingga waktu pengerjaan lebih cepat. Sejak pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2020, program Quick Maintenance hingga kini telah tersedia di 68 bengkel resmi di seluruh Indonesia.
 
Tak hanya dari sisi kualitas layanan, Dannya menambahkan, mobil konsumen harus selalu mendapatkan kualitas perawatan terbaik dengan harga yang terjangkau. Untuk itu ditawarkan program Paket Hemat yang merupakan paket perawatan berkala yang memberikan kenyamanan dan biaya yang lebih hemat bagi konsumen.

Sesuai dengan kebutuhan, konsumen dapat memilih paket perawatan berkala 10.000 – 50.000 km (4 tahun), 10.000 – 100.000 km (8 tahun), atau Paket Hemat Mini (2 kali servis berkala) yang memberikan penghematan biaya hingga sekitar 22 persen. Konsumen juga dapat membeli paket perawatan berkala dengan  program 0 persen installment toko e-commerce Blibli.com, dengan melakukan pembelian melalui Blibli.com, serta bisa mendapatkan ekstra diskon hingga Rp200 ribu selama persediaan masih ada.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan