Servis di bengkel resmi. Honda
Servis di bengkel resmi. Honda

GIIAS 2022

Servis Di Bengkel Resmi, Honda: Konsumen Harus Senang

Ekawan Raharja • 20 Agustus 2022 12:00
BSD City: Perawatan maupun perbaikan di bengkel resmi atau di bengkel umum menjadi pertimbangan bagi para pemilik mobi. Honda kemudian menilai agar konsumen mereka datang ke bengkel resmi, maka harus dibuat senang.
 
Service Division Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor, Denny Mulia Tamira, menyebutkan perusahaan ingin kesenangan konsumen tidak hanya sebatas saat pembelian mobil saja. Akan tetapi, saat melakukan perjalan sehari-hari pun juga harus senang.
 
"Seiring dengan semakin bertambahnya jumlah konsumen di Indonesia, layanan purnajual menjadi sangat penting untuk menjaga tingkat kepuasan pelanggan," ungkap Denny di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Demi memuaskan konsumen, merek asal Jepang itu kemudian menyelenggarakan kampanye Happy to Serve You di seluruh bengkel resmi di Indonesia. Kampanye ini meliputi tiga inisiatif utama, yaitu Service Excellence (Kenyamanan Servis), Reasonable Cost (Biaya yang Ringan), dan Customer Engagement (Kedekatan dengan Konsumen).
 
Inisiatif untuk Service Excellence bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen dalam melakukan servis di bengkel resmi, mulai dari saat melakukan booking service hingga waktu pengerjaan yang lebih singkat. Untuk mendapatkan kemudahan ekstra saat melakukan perawatan mobil, mereka menyediakan program Booking Prioritas dimana konsumen yang telah melakukan booking service terlebih dahulu akan mendapatkan berbagai prioritas seperti penerimaan, ketersediaan suku cadang, stall kerja, dan selesai tepat waktu.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan