Ilustrasi. Mitsubishi
Ilustrasi. Mitsubishi

Layanan Purna Jual

Meski Tiada Mudik, Pabrikan Otomotif Siagakan Layanan Purna Jual

Otomotif mitsubishi hyundai Layanan Purna Jual,
Ekawan Raharja • 05 Mei 2021 14:00
Jakarta: Pemerintah secara resmi melarang adanya mudik lebaran tahun ini. Meski demikian, pabrikan otomotif tetap menyiagakan layanan purna jual demi menjaga konsumen mereka kala melakukan mobilitas di dalam kota atau mempersiapkan kendaraannya saat masuk kantor tiba.
 
Sebagai salah satu program yang tersedia di musim larangan mudik ini adalah Hyundai Happy Healthy Eid. Pihak pabrikan menginisiasi program layanan yang terdiri dari Layanan Perawatan Sterilisasi (Sterilization Care Service), test antigen gratis, dan dealer tetap buka selama Hari Raya Idulfitri.
 
“Kami mengerti bahwa di momen perayaan Idulfitri seperti saat ini sangatlah penting untuk menjaga mobil agar tetap bersih dan steril untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19. Hyundai selalu berusaha melakukan inovasi  program layananan yang berfokus pada pelanggan. Oleh karena itu, sejalan dengan menyambut dan merayakan hari raya Idulfitri, kami mengadakan program ini sehingga pelanggan tetap bisa melakukan perawatan mobilnya sepanjang momen libur lebaran,” ungkap President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), SungJong Ha, melalui keterangan resminnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, pelanggan yang melakukan servis mulai tanggal 1 Maret-16 Mei 2021 di seluruh bengkel resmi dapat melakukan tes antigen secara gratis (jumlah slot tes terbatas). Untuk menikmati layanan ini, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan reservasi melalui website dengan mengunggah identitas diri berupa KTP dan STNK, serta invoice jasa servis, dimana 1 STNK berlaku untuk 2 orang. Pelanggan yang telah melakukan reservasi dapat memilih waktu penyelenggaraan tes antigen pada 11, 12, 15, dan 16 Mei 2021 di lokasi yang ingin dilakukannya. Adapun lokasi antigen tersebar tiga kota yaitu Jakarta, di Bandung, serta di Surabaya.
 
Kemudian untuk berjaga-jaga di hari raya, mereka tetap menyediakan pelayanan di dealer pada tanggal 12, 15 dan 16 Mei 2021 pada jam kerja regular, dan tanggal 13-14 Mei 2021 pada pukul 13.00 - 17.00 WIB. Program ini, berlaku di 5 wilayah, yang terdiri dari: Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan di Surabaya.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif