Mitsubishi Motors secara resmi menyerahkan secara simbolis kepada 50 konsumen pertama All New Mitsubishi Destinator, termasuk kepada Shabrina Leanor dan Fajar Noor, pemenang dan runner-up Indonesian Idol Season XIII, sebagai pemilik pertama SUV terbaru ini di dunia.
President Director PT MMKSI, Atsushi Kurita, menjelaskan para konsumen pertama ini merupakan pelanggan setia yang telah lama mempercayai kendaraan Mitsubishi Motors sebagai bagian dari petualangan hidup mereka sehari-hari.
Sebagian besar telah melakukan pemesanan sejak ajang World Premiere All New Mitsubishi Destinator, sementara sebagian lainnya baru saja melakukan pembelian langsung pada hari pertama public day GIIAS 2025. Seluruh konsumen ini akan mulai menerima unit kendaraannya secara bertahap mulai akhir Juli hingga Agustus mendatang.
Baca Juga: Mitsubishi Catat 4.110 SPK di GIIAS 2025, Destinator Jadi Primadona Penjualan |
“Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan setia kami, pembeli pertama yang telah memilih Destinator, mempercayai kami, dan menjadi bagian penting dari keluarga besar Mitsubishi Motors. Termasuk Shabrina dan Fajar, para juara Indonesian Idol, yang hari ini turut merayakan awal perjalanan baru mereka bersama kami," ujar Atsushi Kurita di GIIAS 2025.

"Di Mitsubishi Motors, misi kami adalah 'Empowering Every Journey'. Inilah semangat yang melatarbelakangi kolaborasi kami dengan Indonesian Idol, karena kami ingin mendukung siapa pun yang berani menghadapi tantangan dalam perjalanan hidup mereka di setiap langkah. Ini tentang membantu mereka meraih mimpi."
Model terbaru kami, All New Mitsubishi Destinator, juga lahir dari semangat yang sama. Bukan sekadar MPV atau SUV biasa, Destinator adalah Premium Family SUV yang menggabungkan kenyamanan lapang khas MPV dengan performa dinamis SUV, dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Mari lanjutkan perjalanan ini bersama. Kami berharap para pelanggan pertama kami dapat menikmati pengalaman baru yang luar biasa bersama Mitsubishi Destinator,” tegas Atsushu Kurita.
Sementara penyerahan kepada para pemenang Indonesian Idol merupakan kelanjutan dari penyerahan simbolis yang sebelumnya dilakukan dalam acara puncak Indonesian Idol Result & Reunion Show pada 19 Mei 2025 lalu yang disiarkan secara nasional. All New Mitsubishi Destinator diberikan sebagai bentuk apresiasi dan simbol awal perjalanan baru bagi para talenta muda yang telah menginspirasi jutaan masyarakat di seluruh Indonesia.
Baca Juga: Rasanya Menjadi Penumpang Mitsubishi Destinator, Lega Kabinnya! |
Kolaborasi antara MMKSI dan Indonesian Idol ini lebih dari sekadar sponsorship. Ini adalah kemitraan sinergis antara brand otomotif yang progresif dan platform pencarian bakat terkemuka, yang sama-sama berkomitmen merayakan tekad, kreativitas, dan aspirasi anak muda.

Sebagai salah satu ajang kompetisi musik paling ikonik di Tanah Air, Indonesian Idol mewakili mimpi, pertumbuhan, dan transformasi generasi muda Indonesia—nilai-nilai yang sangat sejalan dengan kampanye 'Life’s Adventure – Empowering Every Journey'.
“Kami ingin memberikan lebih dari sekadar kendaraan. Kolaborasi ini dibangun di atas semangat yang sama: mendukung anak muda Indonesia untuk melangkah berani menuju masa depan mereka," sambung General Manager of Marketing Communication & PR MMKSI, Intan Vidiasari.
"Lewat handover All New Mitsubishi Destinator kepada Shabrina dan Fajar, kami tidak hanya memberikan mobil—tetapi juga sebuah sahabat yang akan menemani mereka dalam petualangan berikutnya, baik untuk urusan pribadi maupun profesional. Mereka adalah cerminan generasi muda yang bergerak dengan semangat dan tujuan, dan kami merasa terhormat bisa menjadi bagian dari cerita mereka. Kami berharap mobil ini bisa menjadi panggung mereka di kehidupan nyata—tempat mereka mengeksplorasi, tumbuh, dan terus menginspirasi orang lain,” tutup Intan Vidiasari.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id