Jakarta: PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatatkan pencapaian gemilang selama keikutsertaannya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025 yang digelar pada 23 Juli–3 Agustus 2025.
Melalui deretan produk unggulan dan pengalaman interaktif yang menarik, MMKSI berhasil membukukan 4.110 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), melebihi target yang telah ditentukan.
Kontribusi terbesar datang dari seluruh lini kendaraan Mitsubishi, dengan Mitsubishi Destinator sebagai bintang utama pameran. Sejak resmi diluncurkan pada 17 Juli 2025, SUV terbaru ini langsung menjadi magnet bagi pengunjung GIIAS.
Selama 12 hari pameran, lebih dari 1.900 SPK untuk Destinator berhasil dibukukan, atau menyumbang sekitar 47% dari total penjualan MMKSI selama acara berlangsung.
Baca Juga: EV Engine Cleaner, Solusi Pembersih Ruang 'Mesin' Mobil Listrik |
Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita mengatakan bahwa capaian luar biasa ini, merupakah hadiah terbaik dalam perayaan 55 tahun perjalanan mereka di Indonesia.
Di tengah momentum penting ini, kepercayaan para pelanggan, khususnya Destinator, menjadi simbol bahwa mobil mereka memenuhi ekspektasi dalam perjalanan hidup pengguna kendaraan di Indonesia.
"Selama lebih dari lima dekade, kami terus belajar dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia. Karena itu, kami akan terus berkomitmen menghadirkan produk, layanan, dan pengalaman terbaik untuk mendampingi masyarakat Indonesia dalam setiap langkah menuju kehidupan yang lebih baik,” ujar Atsushi Kurita, melalui keterangan resminya.
Guna memudahkan pengunjung dan calon konsumen dalam mengeksplorasi kendaraannya, MMKSI menyediakan 6 unit test drive, terdiri dari 4 unit Mitsubishi Destinator, 1 unit Xforce, dan 1 unit Pajero Sport. Tingginya antusiasme terlihat dari hampir 2.000 pengunjung yang mencoba langsung sensasi berkendara unit terbaru tersebut.
Baca Juga: Strategi BIKE Bersaing Di Segmen Sepeda Listrik, Tawarkan Aneka Model |
Atas antusiasme yang tinggi, Destinator juga dinobatkan sebagai 'The Most Driven Cars' untuk kategori ICE oleh penyelenggara GIIAS 2025.
Pencapaian ini menegaskan strategi MMKSI yang berfokus pada pendekatan holistik, mencakup penyediaan produk berkualitas, layanan personal dan adaptif, serta penyajian pengalaman yang inspiratif bagi konsumen. MMKSI menempatkan konsumen sebagai pusat dari setiap inisiatifnya, menjadikan kepercayaan pelanggan sebagai pijakan untuk terus berinovasi.
Melalui keberhasilan ini, MMKSI menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan solusi mobilitas yang tidak hanya menunjang aktivitas harian, tetapi juga memberdayakan perjalanan hidup konsumennya.
Sebagai mitra terpercaya masyarakat Indonesia, MMKSI siap melangkah lebih jauh bersama konsumen menuju masa depan yang lebih baik.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id