Ilustrasi pameran Mitsubishi di Mall. Mitsubishi
Ilustrasi pameran Mitsubishi di Mall. Mitsubishi

Insentif PPnBM

Insentif PPnBM Mobil Baru Berkurang, Mitsubishi Bersiasat

Otomotif mitsubishi Promo Mobil Baru Insentif PPnBM
Ekawan Raharja • 10 September 2021 15:00
 
Naoya kemudian menyebutkan agar konsumen tetap tertarik melakukan pembelian, harus dibarengi dengan pemberian promo yang menarik. Diskon dari insentif PPnBM dan promo dari pihak pabrikan diharapkan tetap bisa menarik konsumen untuk tetap membeli mobil.
 
"Dalam penawaran kami bulan ini, konsumen masih dapat menikmati insentif PPnBM sesuai dengan peraturan dari pemerintah, di mana konsumen yang menerima unit pada bulan ini hingga Desember 2021 dengan dapat menikmati insentif PPnBM 25 persen. Ragam program penjualan maupun purna jual yang menarik tentunya tetap kami berikan, hal tersebut untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan mobil dengan keuntungan yang paling maksimal," ungkap Naoya.
 
Sebagai contoh untuk model Xpander dan Xpander Cross ditawarkan dengan skema kredit DP ringan atau bunga rendah, garansi 3 tahun, gratis kaca film,hingga gratis paket perawatan berkala hingga 4 tahun atau 50 ribu kilometer. Semua promosi yang ditawarkan ini berlaku di seluruh jaringan resmi se-Indonesia.
 
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif