Grill Subaru WRX 2022. Subaru
Grill Subaru WRX 2022. Subaru

Industri Otomotif

Loyalis Subarist Jadi Modal Utama Subaru Indonesia

Otomotif industri otomotif subaru
Ekawan Raharja • 20 April 2022 23:12
Jakarta: Subaru kembali ke pasar otomotif nasional dengan menggandeng mitra lokal yakni Plaza Auto Mega. Mereka kembali masuk ke Indonesia tanpa target yang muluk-muluk dan modal dukungan dari para subarist (para pecinta merek Subaru).
 
Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher, menyebutkan kehadirannya di Indonesia bukan semata-mata untuk berjualan saja. Namun merek otomotif asal Jepang ini kembali hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen mereka, khususnya para konsumen lama yang hingga saat ini masih menjadi loyalis.
 
"Tidak ada target dari pusat, lebih kepada hadir untuk kepuasaan pelanggan. Makanya kami tidak ada target dalam setahun harus membangun sekian dealer resmi," ungkap Arie Selasa (19-4-2022) di Jakarta Selatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Para loyalis ini diakui Arie sudah teruji kesetiannya. Terlebih saat distributor resmi sebelum Plaza Auto Mega sempat menutup perusahaannya, dan konsumen tidak memiliki induk perwakilan resmi di Tanah Air.
 
"Mereka tidak berpaling meski sempat ada gangguan dari segi distributor. Bahkan banyak mobil mereka yang jarak tempuhnya 150.000 kilometer hingga 250.000 kilometer ke atas," ujar Arie.
 
Halaman Selanjutnya
Bahkan selama 1 tahun ke…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif