Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher, menyebutkan kehadirannya di Indonesia bukan semata-mata untuk berjualan saja. Namun merek otomotif asal Jepang ini kembali hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen mereka, khususnya para konsumen lama yang hingga saat ini masih menjadi loyalis.
"Tidak ada target dari pusat, lebih kepada hadir untuk kepuasaan pelanggan. Makanya kami tidak ada target dalam setahun harus membangun sekian dealer resmi," ungkap Arie Selasa (19-4-2022) di Jakarta Selatan.
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
Para loyalis ini diakui Arie sudah teruji kesetiannya. Terlebih saat distributor resmi sebelum Plaza Auto Mega sempat menutup perusahaannya, dan konsumen tidak memiliki induk perwakilan resmi di Tanah Air.
"Mereka tidak berpaling meski sempat ada gangguan dari segi distributor. Bahkan banyak mobil mereka yang jarak tempuhnya 150.000 kilometer hingga 250.000 kilometer ke atas," ujar Arie.