Jakarta – Jasa inspeksi mobil bekas, banyak digunakan oleh mereka yang ingin mencari mobil bekas tanpa khawatir dengan kondisi yang zonk atau tidak sesuai harapan. Ini untuk meminimalkan ketidakpastian soal kondisi kendaraan.
Namun jasa inspeksi pun kian berkembang dari waktu ke waktu. Kebutuhan akan kondisi ril kendaraan tantangannya pun kian besar. Konsumen banyak yang mengeluhkan laporan yang lambat, hingga biaya tersembunyi kerap menjadi kendala dalam transaksi jual beli kendaraan.
Padahal, dalam pasar mobil bekas, kecepatan dalam mengambil keputusan sangat krusial. Sadar akan hal ini, GoodSpector pun buka suara soal layanan jasa inspeksi mobil bekas dari platform otomotif digital Goodcar. Mereka memberi solusi atas keresahan konsumen terhadap transparansi dan kecepatan dalam pembelian mobil bekas.
Mereka pun mengklaim layanan inspeksi menyeluruh dengan hasil laporan kilat di hari yang sama dan tanpa biaya tersembunyi. Layanan ini tentu ditujukan untuk calon pembeli individu, showroom, hingga lembaga pembiayaan yang membutuhkan validasi kondisi kendaraan secara menyeluruh.
“Kualitas dan transparansi inspeksi merupakan hal yang essential. Konsumen berhak mendapatkan hasil inspeksi yang cepat, tepat, dan aman dari biaya tambahan. Platform ini dirancang untuk menjamin hal tersebut,” ujar Chief Executive Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi, Andi Melati Octavia.
Laporan Inspeksi Kilat
Berbeda dengan layanan sejenis, layanan yang mereka tawarkan hadir bukan hanya sebagai jasa inspeksi mobil bekas. Melainkan sistem yang memangkas rantai ketidakjelasan antara pembeli dan penjual.
Menggunakan prosedur standar dan tenaga inspektor berpengalaman, layanan ini mencakup lebih dari 140 titik pemeriksaan, mulai dari kondisi eksterior, interior, kaki-kaki, mesin, sistem kelistrikan, hingga dokumen kendaraan seperti STNK dan BPKB.
Jika memungkinkan, inspektor juga akan melakukan uji jalan (test drive) untuk mengevaluasi kenyamanan berkendara, respon setir, serta kondisi suspensi.
“Dari awal kami mendesain sistem di platform ini agar semua data bisa dikompilasi otomatis dan lolos quality control sebelum dikirimkan ke pelanggan. Laporannya bukan sekadar cepat, tapi juga akurat dan bisa dipertanggungjawabkan,” sambung IT & Product Head Goodcar, Irfan Budipradipta.
Laporan akan diterima oleh pengguna hanya dalam hitungan menit setelah inspeksi selesai, baik dalam format PDF maupun tautan digital. Tarif layanan sudah mencakup seluruh biaya, mulai dari jasa inspeksi, transportasi, hingga pelaporan, tanpa ada biaya tambahan tersembunyi.
Jakarta – Jasa
inspeksi mobil bekas, banyak digunakan oleh mereka yang ingin mencari
mobil bekas tanpa khawatir dengan kondisi yang zonk atau tidak sesuai harapan. Ini untuk meminimalkan ketidakpastian soal kondisi kendaraan.
Namun jasa inspeksi pun kian berkembang dari waktu ke waktu. Kebutuhan akan kondisi ril kendaraan tantangannya pun kian besar. Konsumen banyak yang mengeluhkan laporan yang lambat, hingga biaya tersembunyi kerap menjadi kendala dalam transaksi jual beli kendaraan.
Padahal, dalam pasar mobil bekas, kecepatan dalam mengambil keputusan sangat krusial. Sadar akan hal ini, GoodSpector pun buka suara soal layanan jasa inspeksi mobil bekas dari platform otomotif digital Goodcar. Mereka memberi solusi atas keresahan konsumen terhadap transparansi dan kecepatan dalam pembelian mobil bekas.
Mereka pun mengklaim layanan inspeksi menyeluruh dengan hasil laporan kilat di hari yang sama dan tanpa biaya tersembunyi. Layanan ini tentu ditujukan untuk calon pembeli individu, showroom, hingga lembaga pembiayaan yang membutuhkan validasi kondisi kendaraan secara menyeluruh.
“Kualitas dan transparansi inspeksi merupakan hal yang essential. Konsumen berhak mendapatkan hasil inspeksi yang cepat, tepat, dan aman dari biaya tambahan. Platform ini dirancang untuk menjamin hal tersebut,” ujar Chief Executive Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi, Andi Melati Octavia.
Laporan Inspeksi Kilat
Berbeda dengan layanan sejenis, layanan yang mereka tawarkan hadir bukan hanya sebagai jasa inspeksi mobil bekas. Melainkan sistem yang memangkas rantai ketidakjelasan antara pembeli dan penjual.
Menggunakan prosedur standar dan tenaga inspektor berpengalaman, layanan ini mencakup lebih dari 140 titik pemeriksaan, mulai dari kondisi eksterior, interior, kaki-kaki, mesin, sistem kelistrikan, hingga dokumen kendaraan seperti STNK dan BPKB.
Jika memungkinkan, inspektor juga akan melakukan uji jalan (test drive) untuk mengevaluasi kenyamanan berkendara, respon setir, serta kondisi suspensi.
“Dari awal kami mendesain sistem di platform ini agar semua data bisa dikompilasi otomatis dan lolos quality control sebelum dikirimkan ke pelanggan. Laporannya bukan sekadar cepat, tapi juga akurat dan bisa dipertanggungjawabkan,” sambung IT & Product Head Goodcar, Irfan Budipradipta.
Laporan akan diterima oleh pengguna hanya dalam hitungan menit setelah inspeksi selesai, baik dalam format PDF maupun tautan digital. Tarif layanan sudah mencakup seluruh biaya, mulai dari jasa inspeksi, transportasi, hingga pelaporan, tanpa ada biaya tambahan tersembunyi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)