Mercedes-Benz Axor. Daimler
Mercedes-Benz Axor. Daimler

Kendaraan Komersial

Diam-Diam, Mercedes-Benz Sudah Jualan Truk Euro 4 Di Indonesia

Ekawan Raharja • 13 April 2022 12:00
Jakarta: Sejumlah produsen truk di Indonesia seperti Mitsubishi Fuso, Hino, dan UD Trucks sudah membuat selebrasi memulai penjualan truk Euro 4 mereka. Tetapi berbeda dengan Daimler yang ternyata sudah menjual truk berspesifikasi Euro 4 tanpa ada selebrasi.
 
Head of Management and Marketing PT Daimler Comercial Vehicles Indonesia (DCVI), Faustina, menjelaskan mereka saat ini sudah menerima pemesanan untuk truk-truk berspesifikasi Euro 4. "Sejauh ini sudah ada beberapa konsumen yang pesan, angka pemesanannya sudah sekitar tiga digit (ratusan unit)," ucap Faustina pada Selasa (12-4-2022) di kawasan Jakarta Selatan.
 
Faustina juga menyebutkan untuk seremonial peluncuran truk mereka akan dilakukan pada Juni 2022. Pemilihan waktu ini dikarenakan melihat situasi dan kondisi, dan Juni 2022 dirasa menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan truk Euro 4 mereka kepada konsumen secara langsung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"April ini ada puasa, kemudian Mei sudah kepotong cuti bersama lebaran 2 minggu. Setelah kami timbang, Juni menjadi momen yang tepat karena kami ingin memperkenalkan kepada konsumen secara offline dan di sana bisa melakukan test drive sekaligus," ucap Faustina.
 
Selain itu, mereka juga akan memperkenalkan secara resmi 3 truk baru untuk diperkenalkan pada Juni. Namun untuk detail spesifikasinya, Faustina masih merahasiakannya.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif