Tiga Menteri menjajal mobil listrik dari Wuling dan menantang brand itu untuk segera membuat ekosistem mobil listrik di Indonesia. Wuling Motors
Tiga Menteri menjajal mobil listrik dari Wuling dan menantang brand itu untuk segera membuat ekosistem mobil listrik di Indonesia. Wuling Motors

Dua Menteri Tantang Wuling Bangun Ekosistem Mobil Listrik

Ahmad Garuda • 01 Oktober 2021 15:17

Mobil-mobil listrik yang sudah diproduksi brand ini dan sudah dijual di Tiongkok terdapat beberapa tipe. Mulai dari E100, E200, E300, hingga Mini EV yang cukup diminati tahun ini.  
 
Teknologi yang ada di platform GSEV tersebut terdiri dari kendaraan penumpang dan logistik tanpa pengemudi, konektivitasi 5G, serta komputasi Cloud. Dengan demikian, Wuling sudah memiliki rangkaian produk EV dan inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia.
 
Dalam kunjungan tersebut, para Menteri juga mencoba pengalaman berkendara dengan mobil listrik di area terbatas kantor pusat brand tersebut. Dipandu oleh Arif Pramadana, para Menteri dapat merasakan langsung kendaraan listrik Wuling dan mencoba inovasi yang terdapat pada dua kendaraan listrik Wuling, yakni E100 dan Mini EV.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lantaran kondisi pabrik beroperasi masih berada dalam masa pandemi, para pekerja di pabrik mobil ini pun menunjukkan komitmen menjaga kesehatan saat melakukan produksi kendaraan.
 
(UDA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif