Hankook Venture Prime 4. Hankook
Hankook Venture Prime 4. Hankook

Komponen Otomotif

Hankook Ventus Prime 4, Peningkatan di Semua Aspek

Ekawan Raharja • 22 Maret 2022 13:00
Neu-Isenburg: Hankook secara resmi memperkenalkan generasi terbaru ban high-performance mereka yakni Ventus Prime 4. Ban mobil ini mendapatkan peningkatan performa di segala aspek jika dibandingkan generasi sebelumnya.
 
Para insinyur pabrikan ban asal Korea Selatan tersebut menawarkan kinerja, kenyamanan, keamanan dan aspek lingkungan yang lebih baik. Presiden Hankook Tire Eropa, Sanghoon Lee, berharap ban ini bisa menjadi pilihan bagi konsumen dan meneruskan Ventus Prime 4 yang mendapatkan penerimaan baik di Benua Biru.
 
“Teknisi kami telah berhasil meningkatkan lebih lanjut properti yang sangat baik dari Ventus Prime 3. Sekarang kami bisa menawarkan kepada para pelanggan generasi produk yang baru dengan lebih nyaman dan aman. Kami yakin dengan Ventus Prime 4, perusahaan kami telah mengembangkan penerus yang sukses untuk ban Hankook terlaris di Eropa," ungkap Sanghoon Lee melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pengembangan Ventus Prime 3 tidak terlepas dari kombinasi bahan yang menghasilkan kekakuan lebih baik pada blok tapak, sehingga menghasilkan hambatan gulir dan keausan yang lebih rendah. Polimer yang lebih fungsional memastikan ikatan kimia yang lebih kuat dengan bahan pengisi.
 
Secara keseluruhan, matriks campuran yang dimodifikasi memiliki kandungan silika yang lebih tinggi. Berkat keausan yang lebih rendah, gaya berkendara jadi lebih terkendali, khususnya di jalanan yang basah.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif