Toyota Raize. Toyota
Toyota Raize. Toyota

Recall Mobil

Sudah 20% Toyota Raize Menyelesaikan Recall

Ekawan Raharja • 19 April 2022 16:00
Jakarta: Sebulan sudah Toyota memanggil para konsumen Raize untuk datang ke bengkel resmi memenuhi undangan recall. Ternyata, 20 persen pemilik Raize sudah memenuhi panggilan tersebut.
 
Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan ada 14.777 unit Raize yang harus menjalani recall. Kini, pihak pabrikan mencatat sudah ada 20 persen yang sudah memenuhi panggilan dan sudah selesai diperbaiki.
 
"Per tanggal 13 April, sudah tercatat konsumen yang booking 28 persenan, dan sudah mulai dikerjakan sebagian besar sudah selesai 20 persen, 8 persennya lagi juga kita segera kerjakan," ujar Anton.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melihat perkembangannya sejauh ini, dia optimis program recall ini bisa berlangsung lebih cepat. Ditargetkan lebih dari 7.000 unit Raize selesai diperbaiki dalam kurun waktu 3 bulan ke depan.
 
"Harapan kami dalam waktu 3 bulan ke depan angka target kita 60 persen bisa tercapai. Starting point di dua minggu pertama sudah bisa tercapai 20 persen, cukup optimis dan mudah-mudahan lancar ke depannya. Sehingga produk atau unit-unit dari konsumen ini bisa kita bantu untuk kita pastikan recall-nya selesai dengan baik," jelas dia.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif