Booth Isuzu di GIIAS 2022.
Booth Isuzu di GIIAS 2022.

GIIAS 2022

Simak, Ini Dia Layanan Purna Jual Isuzu di Era Euro 4

Adri Prima • 14 Agustus 2022 11:50
Jakarta: Penerapan standar emisi Euro 4 di Indonesia sudah diterapkan sejak 12 April 2022. Namun, salah satu kekhawatiran konsumen yaitu mengenai bahan bakar, perawatan berkala, hingga ketersediaan spare part. 
 
Untuk menjawab kekhawatiran konsumen, Isuzu Indonesia menegaskan komitmennya dalam memberikan layanan purna jual kepada konsumennya. 

Bengkel di daerah pelosok


Technical Product Support General Manager PT Isuzu Astra Indonesia (IAMI), Beny Dwyanto mengatakan, sejauh ini Isuzu sudah memberikan solusi layanan purna jual kepada konsumen dengan menghadirkan sejumlah program. Program tersebut bahkan sudah menjangkau ke daerah pelosok-pelosok di Indonesia.
 
Untuk melayani konsumen Isuzu yang berada di remote area, yang lokasi operasionalnya jauh dari outlet atau dealer resmi, Isuzu mengembangkan channel after sales-nya melalui kerjasama dengan partshop dan bengkel umum yang ada di daerah teresbut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Bengkel umum yang dilibatkan sebagai mitra juga sudah diberikan pelatihan serta beberapa tools basic untuk perawatan kendaraan Isuzu sehingga bisa melayani customer lebih baik, kerja sama dengan channel after sales ini dilakukan baik di pulau jawa maupun luar jawa,” ujar Beny di booth Isuzu GIIAS 2022, ICE, BSD, Tangerang.

Bengkel berjalan


Sementara itu, Customer & Product Services Division Head Astra Isuzu Heri Wasesa mengatakan, untuk konsumen B2B yang beroperasi 24 jam non-stop dan butuh pelayanan perbaikan diluar jam kerja atau di hari libur, Isuzu menyediakan layanan Astra Isuzu Mobile Command Center Whatsapp. 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif