Booth UD Trucks di GIIAS 2022.
Booth UD Trucks di GIIAS 2022.

Penting, Ini Manfaat Layanan Purna Jual Kendaraan Logistik

Adri Prima • 16 Agustus 2022 21:43
Jakarta: UD Trucks memanfaatkan momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 untuk mensosialisasikan seputar fitur, program, hingga layanan purna jual untuk para pelanggan dari segmen fleet. 
 
UD Trucks menjamin kepuasan pelanggan tak hanya saat pembelian produk, namun juga pengelolaan unit yang disediakan UD Trucks dalam jangka waktu panjang selama kendaraan melakukan aktivitas operasional.
 
"Tentunya kami tidak hanya memperhatikan kualitas dan keunggulan produk tapi juga menawarkan serangkaian layanan purna jual agar pelanggan kami sama sekali tidak mengalami kesulitan dalam memiliki produk UD Trucks sebagai aset terbaik dan tepat untuk bisnisnya," ujar Service Commercial Head UD Astra Motor Indonesia, Ari Arfian dalam sesi talkshow bertema 'Fleet Management System - Service Contract & Telematics'.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


”Layanan purna jual yang ditawarkan ini hadir dari perhatian UD Trucks terhadap potensi kendala-kendala yang dapat dialami sebagai pemilik truk. Seperti yang diketahui bahwa aktivitas logistik yang setiap hari melewati jalanan di Indonesia memiliki rintangan dan resiko yang sangat besar," lanjut Ari. 
 
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif