Mitsubishi luncurkan branding terbaru yang sesuai dengan karakter konsumen. mmksi
Mitsubishi luncurkan branding terbaru yang sesuai dengan karakter konsumen. mmksi

Inspiratif, Simak Kisah Hidup dan Petualangan Konsumen Loyal Mitsubishi

Adri Prima • 25 Maret 2022 06:35

Pengalaman berkesan juga dirasakan oleh aktor Ringgo Agus Rahman yang menganggap kendaraan Mitsubishi sudah seperti anggota keluarga. Bahkan, Ringgo mengungkapkan kalau Xpander miliknya menjadi saksi momen-momen penting dalam kehidupannya.
 
"Xpander jadi teman setia saya, jadi suami siaga saat anak kedua saya lahir. Jadinya saya juga selalu perhatian untuk menjaga (servis rutin) Xpander agar selalu siap untuk beradventure," terang Ringgo. 
Inspiratif, Simak Kisah Hidup dan Petualangan Konsumen Loyal Mitsubishi

Karakter konsumen


President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura menjelaskan bahwa branding Life Adventure sendiri muncul dari banyak diskusi panjang perihal karakter konsumen mereka.
 
"Sebelum memutuskan branding ini kami banyak melakukan diskusi. Dan kami menemukan bahwa konsumen Mitsubishi bukanlah orang-orang yang harus mengikuti tren. Konsumen kami juga punya filosofi sendiri dan mereka selalu berani untuk memilih apa yang menurut mereka baik," terang Naoya Nakamura.

Menurutnya, karakter konsumen tersebut harus diapresiasi Mitsubishi dengan menyeleraskan branding mereka sesuai dengan persona para pengguna Mitsubishi.
 
"Dan kita juga melihat mereka dinamis dan berani mengambil resiko untuk kehidupan mereka. Itu persona-persona yang kami dapatkan dari diskusi-diskusi mengenai konsumen target kami," beber Nakamura.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(PRI)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan