Mitsubishi luncurkan branding terbaru yang sesuai dengan karakter konsumen. mmksi
Mitsubishi luncurkan branding terbaru yang sesuai dengan karakter konsumen. mmksi

Inspiratif, Simak Kisah Hidup dan Petualangan Konsumen Loyal Mitsubishi

Adri Prima • 25 Maret 2022 06:35
Jakarta: Mitsubishi Indonesia baru saja memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu 'Life Adventure' kepada masyarakat Indonesia. 
 
Tak hanya sekadar tagline, branding terbaru ini merupakan upaya Mitsubishi untuk menyelaraskan diri dengan konsumen. Pasalnya banyak konsumen yang punya banyak cerita tentang petualangan hidup mereka bersama kendaraan Mitsubishi. 
 
Rifat Sungkar merupakan salah satu pengguna loyal mobil berlogo tiga berlian ini. Rifat mengatakan selama 25 tahun ia bersama Mitsubishi tak terhitung hal manis yang dipetik dalam perjalanan hidup hingga karier balapnya. 

"Saya belajar nyetir pakai T120SS, juara pertama Eterna, juara kedua Evo 3, camping sama anak-anak dengan Mitsubishi Xpander. Tagline ini sangat penting, saya sebagai penggemar dan pemakai hidup bersama Mitsubishi punya banyak cerita, banyak customer yang punya banyak cerita sepreti saya," kata Rifat Sungkar. 
 
Rifat menambahkan, petualangan yang juga tak akan bisa ia lupakan bersama Mitsubishi adalah ketika dirinya berkompetisi di kejuaraan rally nasional dengan menggunakan mobil keluarga, Mitsubishi Xpander. 
 
Inspiratif, Simak Kisah Hidup dan Petualangan Konsumen Loyal Mitsubishi
 
“Ada hal yang saya tidak bayangkan salah satunya adalah Xpander AP4, mobil keluarga yang bisa berkompetisi dan saya yakin ini bisa jadi adventure. Saya yakin ini akan bisa dinikmati konsumen Mitsubishi di Indonesia dengan kehidupan adventure yang berbeda-beda,” ungkap Rifat. 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan