Suasana BMW Group Pavilion di GIIAS 2021. BMW
Suasana BMW Group Pavilion di GIIAS 2021. BMW

Industri Otomotif

Orang Kaya Pada Beli Mobil Baru, Pertanda Ekonomi Membaik?

Otomotif Penjualan Mobil industri otomotif bmw lexus giias GIIAS 2021
Ekawan Raharja • 26 November 2021 15:00
 
"Kedua mereka dari BMW Group yang beroperasi di Indonesia tunjukkan kinerja yang sangat kuat sepanjang tahun ini, dengan BMW dan MINI bukukan penjualan masing-masing sebesar +16% dan +36% dibandingkan periode yang sama di tahun 2020. Selanjutnya, penjualan M dan M-Performance Automobiles pecahkan rekor penjualan baru sebesar 100 unit setelah 10 bulan sejak awal tahun, melebihi catatan tertinggi sebelumnya 89 unit pada tahun 2015," tegas Ramesh.
 

Lexus yang Menarik Perhatian

Orang Kaya Pada Beli Mobil Baru, Pertanda Ekonomi Membaik?
 
Respon baik juga dirasakan oleh Lexus yang juga bermain di segmen mewah. Meski tidak memberitahukan seberapa besar penjualan mereka selama pameran berlangsung, namun mereka mengklaim mendapatkan hasil yang positif selama pameran.
 
"Dalam setiap acara, Lexus tidak semata-mata mengejar volume penjualan, komitmen kami untuk menjadi inspirasi dalam dunia otomotif dan industri gaya hidup yang mewah dengan menyajikan pengalaman yang luar biasa untuk pengunjung melalui desain booth yang modern, lounge yang nyaman, produk terbaik, serta electrified experience, yang tentunya dilengkapi dengan layanan khas omotenashi," ungkap General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma, melalui pesan singkatnya kepada Medcom.id.
 
Mereka membeberkan antusiasme masyarakat sangat positif. Semua produk yang melantai di GIIAS 2021 mendapatkan antusias dan respon yang positif dari pengunjung GIIAS, termasuk dengan terpilihnya Lexus LF-30 Electrified Concept sebagai The Most Favorite Special Exhibit di GIIAS 2021. Selain itu, mereka mencatat rata-rata pengunjung booth mereka setiap hari sebanyak 3.000 orang pengunjung di hari biasa dan 5.000 orang pengunjung di akhir pekan. 
 
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif