Mitsubishi ECLIPSE CROSS. (Foto: Dok. Mitsubishi)
Mitsubishi ECLIPSE CROSS. (Foto: Dok. Mitsubishi)

Mitsubishi Motors Luncurkan Kendaraan Terbaru di GIIAS 2019

Otomotif mitsubishi GIIAS 2019
M Studio • 30 Juli 2019 16:44
Tangerang Selatan: Ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2019 (GIIAS 2019) menjadi saksi peluncuran tiga model kendaraan teranyar dari Mitsubishi Motors, yaitu OUTLANDER PHEV, ECLIPSE CROSS, dan New TRITON.
 
Dengan diluncurkannya model baru tersebut, Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan produk-produk terbaik dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.
 
Selain meluncurkan model kendaraan terbaru, turut juga diperkenalkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, sebagai edisi terbatas Pajero Sport yang dapat mulai dipesan pada GIIAS 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada GIIAS 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menyosialisasikan START NOW Project bersama dengan OUTLANDER PHEV yang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan Indonesia yang lebih baik.
 
Dengan hadirnya project ini, MMKSI mengajak masyarakat Indonesia berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia dan menunjuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai brand ambassador START NOW Project.
 
"Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekadar kendaraan transportasi, namun kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan," kata Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura.
 
Keunggulan 4 Model Kendaraan
 
Mitsubishi OUTLANDER PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle)
 
Mitsubishi Motors Luncurkan Kendaraan Terbaru di GIIAS 2019
 
Demi mendukung dan mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik, Mitsubishi Motors menghadirkan OUTLANDER PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) yang mengintegrasikan SUV, teknologi 4WD dan keunggulan PHEV. Diharapkan mampu mengubah mobilitas masyarakat yang penuh polusi menjadi aktivitas yang lebih bersahabat untuk lingkungan. Mobil ini hadir dalam dua pilihan warna Ruby Black dan Silky White.
 
Mitsubishi ECLIPSE CROSS
 
Mitsubishi Motors Luncurkan Kendaraan Terbaru di GIIAS 2019
 
Mobil ini mengusung konsep Built to Impress, memiliki desain stylish Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors. Fitur yang terdapat di ECLIPSE CROSS meningkatkan rasa percaya diri untuk mereka yang dinamis dan progresif.
 
SUV ini hadir dengan indah memadukan garis-garis yang tajam dan stylish, serta SUV dengan gaya dan performa khas Mitsubishi. ECLIPSE CROSS hadir dalam tiga pilihan warna, Red Diamond, Silky White, dan Amethyst Black.
 
Mitsubishi New TRITON
 
Mitsubishi Motors Luncurkan Kendaraan Terbaru di GIIAS 2019
New TRITON merupakan model pick-up terbaru Mitsubishi Motors yang dikembangkan dengan konsep Engineered Beyond Tough.
 
Mobil ini mendapatkan perubahan dan pengembangan besar dari sisi desain, performa pengendaraan, serta kemampuan pintar yang dikombinasikan dengan kenyamanan sebuah mobil.
 
Pembaruan sisi eksterior dengan image yang lebih kuat dan tangguh, menggabungkan konsep desain Dynamic Shield yang stylish. Penyempurnaan sistem 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road dan sistem keamanan aktif dan fitur bantuan terbaru untuk pengemudi.
 
New TRITON hadir dalam enam varian dan enam pilihan warna, White Diamond, Sterling Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, White Solid, Jet Black Mica, dan Red Solid.
 
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition
 
Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi terbatas dengan konsep Black Sporty yang dilengkapi audio premium Rockford Fosgate, dengan tampilan eksterior sporty.
 
Mobil ini merupangan pengembangan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT, berwarna Black Mica, dengan jumlah produksi 1.000 unit dan mulai dikenalkan pada GIIAS 2019.
 
Bintang Pameran di GIIAS 2019
 
GIIAS 2019 dimanfaatkan oleh Mitsubishi Motors untuk memperkenalkan sejumlah kendaraan terbaru dan menghibur pengunjung dengan berbagai kegiatan.
 
Mengusung konsep Global Booth Design, booth didominasi warna hitam dan putih sebagai warna utama dan menggunakan Slope Design yang ikonik, di mana ECLIPSE CROSS ditampilkan di panggung dengan kemiringan 30 derajat.
 
Juga ada display lainnya dengan total 16 unit yang terdiri atas OUTLANDER PHEV, New TRITON, Pajero Sport, Mitsubishi XPANDER, Mitsubishi XPANDER AP4, dan mockup Cappuccino dari Journey of Wonder.
 
Pengunjung GIIAS 2019 dapat menyaksikan penampilan Once Mekel, Armand Maulana Project, /RIF, Naura serta beberapa aktivitas bersama key opinion leader.
 
Apa saja yang lain yang dapat Anda temukan di sana?
 
#PilihXPANDERPinterBener
 
Mitsubishi Motors menghadirkan kampanye terbaru #PilihXPANDERPinterBener untuk memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan konsumen potensial mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi XPANDER yang lebih besar daripada harga yang ditawarkan.
Keuntungan yang dimaksud tercermin dari layanan purna jual, fitur dan total biaya kepemilikan kendaraan, sehingga memilih Mitsubishi XPANDER sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah cerdas.
 
EV Corner & KidZania Corner
 
Untuk memberikan informasi lebih mengenai OUTLANDER PHEV, booth Mitsubishi Motors juga menghadirkan EV Corner sebagai sarana edukasi mengenai dan sistem PHEV. Terdapat satu unit prototipe perangkat sistem PHEV yang dapat dinikmati pengunjung dengan fokus perangkat utama dan cara kerja dari sistem PHEV.
 
Referensi pemanfaatan tenaga listrik OUTLANDER PHEV juga dihadirkan dalam konsep outdoor activity sesuai tagline Drive your Ambition.
 
Sebagai sarana edukasi dunia otomotif untuk anak, booth Mitsubishi Motors menghadirkan KidZania Corner untuk menanamkan kesadaraan patuh peraturan dan edukasi berkendara dengan alat bantu pembuatan SIM, serta simulator mengemudi.
 
Test Drive
 
Pengunjung GIIAS 2019 dapat merasakan langsung sensasi berkendara khas Mitsubishi Motors melalui unit test drive yaitu ECLIPSE CROSS, Pajero Sport Dakar 4x2, dan Mitsubishi XPANDER Ultimate.
 
Pengujung juga berkesempatan melakukan test drive untuk model OUTLANDER PHEV di area Beyond Mobility Area.

 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif