Presiden Joko Widodo (tengah) menyampaikan kata sambutan. (Foto: Istimewa)
Presiden Joko Widodo (tengah) menyampaikan kata sambutan. (Foto: Istimewa)

Jokowi Memberi Selamat kepada Papua yang Sukses Menggelar PON dan Peparnas

Kautsar Halim • 13 November 2021 21:42
Jayapura: Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua resmi ditutup oleh Presiden Joko Widodo di Stadion Mandala, Jayapura pada Sabtu 13 November. Staf Khusus Presiden RI, Angkie Yudistia, yang juga seorang penyandang disabilitas ikut mendampingi presiden dalam upacara penutupan Peparnas tersebut.
 
Jokowi--sapaan Joko Widodo memberikan apresiasi tinggi kepada pemerintah daerah dan masyarakat Papua yang sukses menyelenggarakan Peparnas dan Pekan Olahraga Nasional (PON) dengan lancar. Selain itu, Jokowi bersama rombongan juga menyempatkan diri menyaksikan pertandingan Para Judo di Gelanggang Olahraga Trikora.
 
"Kita harapkan dengan Peparnas yang kita lalui dengan baik, saya ingin menyampaikan selamat kepada Papua. Pertama, sukses mengadakan PON dan yang kedua sukses menyelenggarakan Peparnas. Dan hebatnya, di Peparnas ini Papua menempati urutan pertama perolehan medali," kata Jokowi di GOR Trikora, Jayapura, Sabtu (13/11/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Staf Khusus Presiden RI, Angkie Yudistia, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah dan segenap unsur yang terlibat menyukseskan pesta olahraga terbesar Tanah Air ini. Menurutnya, presiden berpesan agar pembinaan atlet disabilitas terus dikembangkan, sehingga menghasilkan talenta-talenta baru dari tiap provinsi.
 
"Alhamdulillah, perhelatan olahraga tingkat nasional khusus disabilitas ini berjalan lancar, Bapak Presiden juga berpesan pembinaan atlet disabilitas untuk terus ditingkatkan," ujar Angkie.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif