Logo Asian Games 2018 (Foto: Istimewa)
Logo Asian Games 2018 (Foto: Istimewa)

Indonesia Tambah Dua Emas dari Cabor Sepeda Downhill

Olahraga asian games 2018
Patrick Pinaria • 20 Agustus 2018 14:59
Subang: Momen mengalahkan batas kembali ditunjukkan para atlet Indonesia di ajang Asian Games 2018. Kini, giliran atlet-atlet sepeda downhill Tanah Air berhasil meraih emas.
 
Tak tanggung-tanggung, dua emas berhasil digondol Indonesia di cabor tersebut. Kedua emas itu didapat oleh Tiara Andini Prastika dan Khoiful Mukhib.
 
Dengan menunjukkan semangat yang mengalahkan batas, Tiara berhasil memenangkan medali emas di nomor downhill putri. Sedangkan di nomor putra, medali emas dipersembahkan Khoiful di nomor downhill putra. #IndonesiaKalahkanBatas
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Persembahan Terakhir Lindswell buat Indonesia
 
Satu prestasi yang cukup memuaskan juga didapat perwakilan Nining Purwaningsih. Meski tidak menang, ia tetap menunjukkan performa yang mengalahkan batas dengan meraih medali perunggu.
 
Nining harus puas finis di peringkat ketiga. Ia berada di belakang pembalap Thailand Vipavee Deekaballes.
 
Baca: Lindswell tak Tahu Ditonton Presiden Jokowi
 
Indonesia pun pantas bangga dengan keberhasilan Tiara dan Khoiful. Sebab, dengan keberhasilan mereka, kini Indonesia telah mengumpulkan empat medali emas. Sebelumnya, medali emas berhasil diraih oleh Defia Rosmaniar (cabor Taekwondo) dan Lindswell Kwok (cabor Wushu).
 
Prestasi Tiara dan Khoiful menunjukkan Indonesia mampu mengalahkan batas. Seperti semangat Combiphar yang bangga menjadi sponsor resmi Asian Games 2018.
 
Berikan dukungan untuk atlet Indonesia melalui games #IndonesiaKalahkanBatas, persembahan OBH Combi atau hadiah tiket gratis persembahan OBH Combi! dan bawa Indonesia menjadi posisi #1. Dapatkan juga tiket Asian Games atau E-Voucher belanja! Klik di sini.
 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif