Asian Games 2018

Timnas Bridge Tiba di Indonesia usai Tampil Gemilang di Eropa dan AS

M. Rizky Adhestian 08 Agustus 2018 09:19 WIB
asian games 2018DutaSuporterID
Timnas Bridge Tiba di Indonesia usai Tampil Gemilang di Eropa dan AS
Tim Bridge Indonesia tiba di Tanah Air. (Foto: medcom.id/Rizky Adhestian)
Jakarta: Timnas Bridge Indonesia untuk Asian Games 2018 tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu, 8 Agustus tepatnya pukul 08:45 WIB. Tim yang beranggotakan 24 pemain tersebut baru saja menjalani uji coba di Eropa dan Amerika Serikat.

Hasil yang didapat dari uji coba itu cukup memuaskan. Pasalnya, timnas Bridge meraih 20 medali dengan 11 di antaranya merupakan medali emas.

Selain itu, tim putra Bridge mampu mengalahkan juara dua dunia asal Prancis. Itu terjadi pada turnamen Atlanta Summer North America Bridge 2018, yang disebut-sebut merupakan turnamen paling bergengsi setelah kejuaraan dunia.

Baca: Ternyata Singapura Tidak Punya Uang Gelar Asian Games 


Menurut Ketua Umum Pengurus Besar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (PB GABSI), Eka Wahyu Kasih, turnamen tersebut menjadi uji coba terakhir menjelang perhelatan Asian Games 2018. Mereka diberikan waktu istirahat selama lima hari, sebelum kembali menjalani Pelatnas.


Asian Games 2018 akan resmi bergulir mulai Sabtu 18 Agustus mendatang. Sementara itu, cabang olahraga Bridge sendiri dijadwalkan mulai 21 Agustus di Ballroom JIEXPO Kemayoran.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Venue Paralayang Siap Digunakan Asian Games 2018



(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id