Ganda putra Indonesia Markus Gideon dan Kevin Sanjaya berhasil meraih medali emas usai mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak final Asian Games 2018 (Foto: MI/Rommy Pujianto)
Ganda putra Indonesia Markus Gideon dan Kevin Sanjaya berhasil meraih medali emas usai mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak final Asian Games 2018 (Foto: MI/Rommy Pujianto)

Dramatis, Marcus/Kevin Rebut Medali Emas di Asian Games 2018

Olahraga asian games 2018 alfamart alfamartasiangames2018
M Studio • 29 Agustus 2018 11:11
Jakarta: Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan satu medali emas untuk Indonesia. Prestasi tersebut bisa didapat keduanya setelah menaklukkan kompatriotnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak final, Selasa 28 Agustus.
 
Bermain di Istana olahraga (Istora) Senayan, Marcus/Kevin harus bersusah payah untuk meladeni permainan Fajar/Rian. Buktinya, mereka butuh tiga game untuk meraih kemenangan dengan skor 13-21, 21-18, 24-22.
 
Marcus/Kevin tampil kurang baik pada game pertama. Bahkan, mereka harus kalah dengan skor yang cukup telak 13-21.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca:Bungkam Chou Tien, Jonatan Christie Sumbang Emas ke-23 Indonesia
 
Memasuki game kedua, Marcus/Kevin mencoba bangkit. Mereka tampak lebih agresif pada game tersebut.
 
Namun, hal itu tidak membuat mental Fajar/Rian mengendur. Terbukti, mereka tetap memberikan perlawanan. Tetapi, Marcus/Kevin akhirnya mengakhiri game kedua dengan kemenangan 21-18.
 
Baca:Riau Ega Menolak Sia-siakan Medali Perunggu Cabor Panahan
 
Situasi pertandingan semakin sengit ketika memasuki game ketiga. Aksi kejar mengejar skor sering terjadi pada game penentuan ini. Bahkan, keduanya sempat bermain imbang dengan skor 20-20 yang membuat pertandingan ditentukan lewat deuce. Pada momen itu, Marcus/Kevin akhirnya berhasil membungkam Fajar/Rian dengan skor 24-22.
 
Keberhasilan Marcus/Kevin sekaligus menambah koleksi medali emas untuk Indonesia. Kini, Indonesia sudah mengoleksi 24 medali emas di papan klasemen.
 
Prestasi tersebut tentu membanggakan. Untuk menyambut keberhasilan atlet Indonesia meraih medali Asian Games 2018, Alfamart menggelar program Selebrasi Indonesia Juara.
 
Alfamart akan membagikan hadiah kepada konsumen setiap kali ada atlet Indonesia yang mendapatkan medali emas, perak, atau perunggu. Hadiah berupa voucher belanja dalam bentuk nominal (Rp10 ribu, Rp25 ribu, atau Rp50 ribu) maupun gratis produk tertentu melalui aplikasi Alfagift.
 
Untuk mendapatkan hadiah dalam program Selebrasi Indonesia Juara, langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah mengunduh aplikasi Alfagift melalui Google Play atau Apps Store.
 
Setelah itu, registrasi atau login menggunakan kartu member Alfamart via aplikasi Alfagift. Untuk mendapatkan A-Voucher Nominal atau Free Produk Selebrasi Indonesia Juara, pilih menu offer, kemudian pilih offer yang diinginkan. Terakhir, tunjukkan kode voucher di kasir Alfamart.
 
Periode program Selebrasi Indonesia Juara telah dimulai sejak 16 Agustus hingga 2 September 2018. Ayo, segera unduh aplikasi Alfagift dan menangkan hadiahnya! Dapatkan informasi selengkapnya melalui www.alfamartku.com.
 
Alfagift merupakan aplikasi khusus bagi pengguna smartphone berbasis Android atau iOS yang memuat informasi terkait promo-promo produk atau undian, A-Kupon gratis, lokasi Alfamart, dan media sosial resmi baik Facebook maupun Twitter. Alfa Gift menjadi wadah bagi Alfamart untuk bekerja sama dengan para brand yang ingin mempromosikan produknya.
 
Ayo, kita rayakan prestasi Indonesia pada ajang Asian Games 2018 bersama Selebrasi Indonesia Juara dari Alfamart!
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif