Selebrasi Wewey Wita usai menyumbangkan emas terakhir untuk tim Pencak Silat Indonesia pada Asian Games 2018 (Foto: Medcom.id/A Firdaus)
Selebrasi Wewey Wita usai menyumbangkan emas terakhir untuk tim Pencak Silat Indonesia pada Asian Games 2018 (Foto: Medcom.id/A Firdaus)

Emas Wewey Wita Lengkapi Kesempurnaan Pencak Silat Indonesia

Olahraga asian games 2018 alfamart alfamartasiangames2018
M Studio • 30 Agustus 2018 11:18
Jakarta: Wewey Wita menutup cabang olahraga Pencak Silat di Asian Games 2018 dengan sempurna. Pesilat asal Tangerang ini mengemas kemenangan telak 5-0 atas wakil Vietnam, Tran Thi Them, Rabu 29 Agustus. Indonesia pun dipastikan menyapu bersih emas di semua nomor yang mereka ikuti.
 
Wewey mempersembahkan medali emas terakhir Indonesia lewat perjuangan yang tidak mudah. Pertandingan sempat berjalan alot lantaran kedua pesilat saling menunggu. Sehingga poin baru didapatkan setelah memasuki menit pertama.
 
Wewey kemudian kerap melancarkan serangan di pengujung set pertama. Hingga akhirnya dia unggul 5-0 pada set pertama.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Them Tran mulai memberikan perlawanan terhadap Wewey. Tapi raihan Wewey kian tak terkejar oleh pesilat Vietnam yang juga harus mengakui keunggulan Wewey pada final nomor yang sama pada SEA Games 2017.
 
Pada set pamungkas, keunggulan tak membuat Wewey mengeluarkan jurus menggunting seperti yang ia lakukan pada SEA Games Malaysia. Ia justru tetap tampil menyerang dengan kecepatan tendangannya. Alhasil, lima juri memberikan angka penuh (5-0) untuk Wewey Wita.
 
Emas dari Wewey Wita makin terasa spesial karena ini merupakan medali emas ke-14 yang diraih Indonesia pada Asian Games 2018. Ini berarti, Indonesia berhasil menyapu bersih semua nomor yang mereka ikuti. Dari total 16 nomor yang dipertandingkan di cabor Pencak Silat, Indonesia hanya mengirimkan wakilnya pada 14 nomor.
 
Prestasi Wewey Wita ini tentu membanggakan. Untuk menyambut keberhasilan atlet Indonesia meraih medali Asian Games 2018, Alfamart menggelar program Selebrasi Indonesia Juara.
 
Alfamart akan membagikan hadiah kepada konsumen setiap kali ada atlet Indonesia yang mendapatkan medali emas, perak, atau perunggu. Hadiah berupa voucher belanja dalam bentuk nominal (Rp10 ribu, Rp25 ribu, atau Rp50 ribu) maupun gratis produk tertentu melalui aplikasi Alfagift.
 
Untuk mendapatkan hadiah dalam program Selebrasi Indonesia Juara, langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah mengunduh aplikasi Alfagift melalui Google Play atau Apps Store.
 
Setelah itu, registrasi atau login menggunakan kartu member Alfamart via aplikasi Alfagift. Untuk mendapatkan A-Voucher Nominal atau Free Produk Selebrasi Indonesia Juara, pilih menu offer, kemudian pilih offer yang diinginkan. Terakhir, tunjukkan kode voucher di kasir Alfamart.
 
Periode program Selebrasi Indonesia Juara telah dimulai sejak 16 Agustus hingga 2 September 2018. Ayo, segera unduh aplikasi Alfagift dan menangkan hadiahnya! Dapatkan informasi selengkapnya melalui https://alfamartku.com/
 
Alfagift merupakan aplikasi khusus bagi pengguna smartphone berbasis Android atau iOS yang memuat informasi terkait promo-promo produk atau undian, A-Kupon gratis, lokasi Alfamart, dan media sosial resmi baik Facebook maupun Twitter. Alfa Gift menjadi wadah bagi Alfamart untuk bekerja sama dengan para brand yang ingin mempromosikan produknya.
 
Ayo, kita rayakan prestasi Indonesia pada ajang Asian Games 2018 bersama Selebrasi Indonesia Juara dari Alfamart!
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif