Pesepak bola Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Chelsea Reece James. (Foto: ANTARA FOTO/Reuters- Andrew Couldridge hp)
Pesepak bola Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Chelsea Reece James. (Foto: ANTARA FOTO/Reuters- Andrew Couldridge hp)

Liga Primer Inggris 2021--2022

Chelsea Imbang dengan Wolverhampton di Stamford Bridge

Olahraga liga inggris Chelsea FC Wolverhampton Wanderers
Kautsar Halim • 08 Mei 2022 00:31
Jakarta: Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021--2022 di Stadion Stamford Bridge. Itu terjadi meskipun The Blues sempat unggul dua gol lebih dulu.
 
Statistik laga menunjukkan jalannya pertandingan sedikit didominasi Chelsea karena mereka menguasai bola sebanyak 59 persen dan memiliki 19 total tembakan, atau tidak terlalu jauh dengan The Wolves yang melancarkan 14 total tembakan.
 
Namun sialnya bagi tuan rumah, wasit sempat menganulir gol Timo Werner pada menit ke-34 karena sebuah pelanggaran, dan terdapat gol Ruben Loftus-Cheek juga yang dianulir wasit berselang empat menit kemudian lantaran VAR membuktikan dirinya terperangkap offside.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Chelsea baru benar-benar membuka keunggulan ketika memainkan babak kedua atau tepatnya pada menit ke-56 melalui tendangan penalti Romelu Lukaku. Sebelumnya, wasit menunjuk titik putih lantaran Roman Saiss melanggar Lukaku di kotak terlarang.
 
Tidak perlu lama bagi The Blues untuk menggandakan keunggulan karena Lukaku sudah kembali mencetak gol pada menit ke-58 setelah menuntaskan operan Christian Pulisic dengan sebuah tendangan dari luar kotak penalti.
 
 
Halaman Selanjutnya
Namun, The Wolves tak gentar…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif