Menko Perekonomian Airlangga Hartarto saat menemui 31 Taruna Tingkat III Akmil Sersan Mayor Dua Taruna (Sermadatar) di kantornya di Jakarta, Selasa (21/12/2021).
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto saat menemui 31 Taruna Tingkat III Akmil Sersan Mayor Dua Taruna (Sermadatar) di kantornya di Jakarta, Selasa (21/12/2021).

Airlangga Tekankan Pentingnya Dukungan TNI-Polri dalam Menangani Pandemi

Medcom • 23 Desember 2021 20:31
Jakarta: Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyebut, TNI dan Polri memiliki peran penting bagi Indonesia dalam menangani pandemi Covid-19.
 
Hal tersebut dikemukakan Airlangga saat menemui 31 Taruna Tingkat III Akmil Sersan Mayor Dua Taruna (Sermadatar) di kantornya di Jakarta, Selasa (21/12/2021).
 
Menurut Menko Perekonomian, keberhasilan Indonesia menangani pandemi tidak lepas dari peran dan kerja sama berbagai pihak, terutama TNI.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Begini Upaya Pencegahan Covid-19 Saat Ibadah Natal
 
"Peran krusial TNI dalam menangani pandemi menunjukkan profesionalisme, kedisiplinan, dan keteguhan dalam setiap menjalankan penugasan,” tutur Airlangga saat memberikan pembekalan kepada Taruna Akademi Militer, Rabu (22/12/2021).
 
Ketua Umum DPP Partai Golkar ini menambahkan, dukungan dan peran kolaboratif TNI dan Polri diperlukan dan diharapkan masyarakat. Antara lain, dalam dukungan tenaga medis, penyediaan fasilitas kesehatan, pelaksanaan vaksinasi, pengamanan disiplin protokol kesehatan, hingga pengamanan perbatasan dan fasilitas publik.
 
 
Halaman Selanjutnya
Selain itu, kerja sama TNI…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif