Dua Terduga Pembunuh Dufi Masih Buron
Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo. Foto: Medcom.id/Lukman Diah sari
Jakarta: Polisi masih memburu dua pelaku yang terlibat pembunuhan Abdullah Fitri Setiawan alias Dufi. Sampai saat ini, baru dua pelaku yang telah ditangkap. 

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, peran kedua pelaku yang masih buron itu membantu pelaku M Nurhadi dan istrinya Sari Murni mengangkat korban ke dalam mobil untuk dibuang. Saat ini polisi masih mengejar keduanya.

"Satu pelaku yang membantu para tersangka membawa ke dalam mobil, yang kedua pelaku yang membeli mobil Innova milik korban," kata Dedi di Mabes Polri, Jakarta, Kamis, 22 November 2018. 


Dedi menuturkan, mulanya Dufi telah  berkomunikasi dengan pelaku Sari hingga terjadi pertemuan. Saat pertemuan, Sari dan Nurhadi berpikir untuk menguasai barang berharga milik Dufi. Sayangnya, pertemuan itu menewaskan Dufi. 

"Setelah dibunuh, mereka kebingungan mau dikemanakan untuk menghilangkan jejak, akhirnya dibungkusi, dilakban, masukin ke drum diangkut ke mobil dan dibuang di TKP," pungkasnya.

Dufi sebelumnya ditemukan tewas di dalam drum oleh warga di kawasan industri Kembang Kuning, Kampung Narogong‎, Kecamatan Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat. Korban ditemukan pertama kali oleh pemulung pada Minggu, 18 November 2018, pada pukul 06.00 WIB.

Baca: Pembunuh Dufi Terancam Hukuman Mati

Terduga pelaku pembunuh Dufi diketahui karyawan swasta. Dia bermukim di Bekasi, tepatnya di Jalan Narogong Cantik Raya.



(DMR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id