Direktur Hubungan Alumni dan Komunikasi School of Business & Managament Institut Teknologi Bandung (SMB ITB) Nurlaela Arief. Dok. Media Academy
Direktur Hubungan Alumni dan Komunikasi School of Business & Managament Institut Teknologi Bandung (SMB ITB) Nurlaela Arief. Dok. Media Academy

Era 4.0 Tuntut Perusahaan Berpikir Bak Media

Surya Perkasa • 27 Agustus 2020 17:44
Jakarta: Era 4.0 menuntut seluruh sektor menyesuaikan diri dalam beroperasi. Setiap perusahaan bahkan harus berpikir selayaknya perusahaan media.
 
"Setiap perusahaan harus mampu membuat atau menyebarkan konten yang menarik stakeholders-nya," kata Direktur Hubungan Alumni dan Komunikasi School of Business & Managament Institut Teknologi Bandung (SMB ITB) Nurlaela Arief dalam webinar yang digelar Media Academy, Kamis, 27 Agustus 2020.
 
Dia mengatakan perusahaan harus berpikir dan menyusun strategi humas selayaknya sebuah media beroperasi. Sebab, model komunikasi zaman sekarang berubah seiring perkembangan dunia digital. Divisi komunikasi korporat perlu menjalankan proses perencanaan editorial.

"Terutama, editorial apa saja yang akan dibahas atau diterbitkan di semua platform media yang dimiliki perusahaan," kata Ketua Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Bandung ini.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


TERKAIT

BERITA LAINNYA

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan