Tausia merupakan acara yang digagas Sirup Kurnia.
Tausia merupakan acara yang digagas Sirup Kurnia.

Tausia Sirup Kurnia, Cara Asyik Menunggu Berbuka Puasa

Nasional kuliner
Rosa Anggreati • 27 Juni 2016 10:20
medcom.id:Banyak cara yang bisa dilakukan menunggu waktu berbuka puasa atau biasa disebut ngabuburit. Bisa dengan beribadah, kumpul bersama teman, berburu takjil, atau yang tak kalah seru adalah Tausia.
 
Tausia merupakan acara yang digagas Sirup Kurnia. Acara ini diisi oleh para stand up comedian yang akan menghibur penonton, sehingga waktu menunggu berbuka tak terasa lama. Tausia dilaksanakan selama satu bulan sepanjang Ramadan 2016, di 10 titik di Kota Medan.
 
Untuk mendapatkan informasi mengenai lokasi penyelenggaraan Tausia di Kota Medan, Anda dapat mengakses Facebook Sirup Kurnia dan Instagram.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jangan lupa, untuk berbuka puasa siapkan minuman Sirup Kurnia. Sirup Kurnia menjadi pilihan favorit untuk berbuka puasa. Sirup Kurnia juga menjadi hidangan minuman nomor satu untuk jamuan tamu saat Lebaran.
 
Tak heran bila Sirup Kurnia digemari banyak orang. Usaha Sirup Kurnia yang dimulai sejak tahun 1969 itu selalu menjaga kualitas dan komposisi bahan baku. Gula yang digunakan adalah gula asli, airnya higienis, aroma dan pewarna makanan pun berkualitas tinggi. Begitu juga sari buah yang dipakai berkualitas impor.
 
Sirup Kurnia telah memperoleh sertifikasi SNI No: 01-3455-1994, sertifikasi Halal LP. POM MUI No.09120004620413, serta dianugerahi penghargaan Superbrand 2013, Superbrand 2014 dan Superbrand 2015.
 
Minuman sirup produksi PT Kurnia Aneka Gemilang (PT KAG) ini dapat digunakan sebagai campuran pembuatan kue, pudding, serta berbagai minuman segar lainnya, seperti es cincau, timun suri, sop buah, es kelapa, es krim, es kolak durian, dan lainnya.
 

(ABE)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif