Kuliah di Irlandia, Peluang Karier Internasional Terbuka Lebar
Trinity College di Dublin, Irlandia. (Foto:Shutterstock)
Jakarta: Irlandia dikenal sebagai salah satu negara di Eropa dengan kualitas pendidikan terbaik. Tujuh universitas negeri di Irlandia masuk ke dalam 700 jajaran teratas dunia dalam QS World University Rankings® 2018.

Irlandia menawarkan banyak keunggulan untuk kuliah. Dengan berkuliah di Irlandia, berarti Anda telah berinvestasi terbaik karena rata-rata lulusannya kreatif dan inovatif, serta memiliki jaringan internasional yang kuat. Sebab, di Irlandia banyak perusahaan top dunia. Banyak perusahaan multinasional dunia berbasis di sana. Sebut saja, Google, Facebook, Twitter, Apple, Intel, Genzyme, dan EA Games.

Suasana belajar di Irlandia pun menyenangkan dengan didukung lingkungan yang ramah. Irlandia merupakan tempat kuliah yang tepat, dengan opsi lebih dari 12 bulan stay back, akan memberikan Anda kesempatan mengembangkan karier internasional. 


Irlandia merupakan satu-satunya negara yang menggunakan bahasa Inggris di zona Uni Eropa. Terdepan dalam riset untuk 19 bidang yang berbeda.

Negara bekas jajahan Britania Raya itu merupakan bagian dari satu persen lembaga riset terbaik dunia yang memberikan dampak luar biasa dalam pengembangan pendidikan. Irlandia merupakan pendidikan terbaik kedua di di dunia untuk jurusan chemistry Nanoteknology Immunology Animal and Dairy, Ilmu Pertanian dan Matematika.

Jika berminat kuliah di Irlandia, Anda bisa mencari informasi pada MEC Education Fair. Pada 2018, MEC Education Fair dilaksanakan di tiga kota, yaitu Hotel Wyndham, Surabaya, (3 November); Le Meridien, Jakarta (4 November); dan Hotel Novotel, Bandung (6 November).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MEC Education Fair dan kuliah di luar negeri, kunjungi www.MEC.co.id atau hubungi via WhatsApp 0818188296.



(ROS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id