Universitas Ulsan. (Foto: Dok. MEC)
Universitas Ulsan. (Foto: Dok. MEC)

Tak Cuma Wisata, Korsel Juga Jadi Destinasi Kuliah

Nasional MEC
Gervin Nathaniel Purba • 15 Februari 2019 07:00
Jakarta: Korea Selatan (Korsel) identik sebagai tujuan wisata yang menarik. Korsel mempunyai banyak tempat wisata dan beragam kuliner yang mampu menarik ribuan wisatawan.
 
Bicara soal kuliner, makanan khas Korsel yang sudah mendunia adalah kimchi, tteokbokki, dan gimbap. Di Indonesia sendiri terdapat banyak restoran yang menyajikan kuliner khas Korea Selatan.
 
Di samping itu, Korea Selatan menjelma menjadi salah satu destinasi wisata favorit dunia. Sejarah kehidupan masa lampau, budayanya yang unik berpadu dengan kemajuan ilmu pengetahuan, dan teknologi menjadi daya tarik wisata utama yang mencuri perhatian banyak wisatawan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di sisi lain, Korsel juga terkenal di bidang pendidikannya. Beberapa universitas di negeri ginseng memiliki standar internasional yang sudah diakui dunia, salah satunya Universitas Ulsan.
 
Berlokasi di 93 Daehak-ro, Mugeo-dong, Nam-gu, Ulsan, Korsel, Universitas Ulsan memiliki segudang prestasi, keunggulan, dan terus berinovasi. Universitas Ulsan telah menerima banyak pelajar dari berbagai negara.
 
Universitas Ulsan memiliki program undergraduate, graduate, special graduate school, dan Korean language programme. Universitas ini tidak hanya mengajarkan mata kuliah menggunakan bahasa Korea saja, tetapi juga dengan pengantar bahasa Inggris.
 
Dari segi peringkat, Universitas Ulsan tercatat dalam Top 150 Young Universities, Top 15 universities in South Korea, dan Top 2% universities in the World.
 
Anda yang berminat kuliah di Universitas Ulsan, bisa mengunjungi website MEC atau menghubungi via WhatsApp 0818188296.
 

(ROS)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif