Banjir di Pondok Hijau. Foto: Medcom/Antonio.
Banjir di Pondok Hijau. Foto: Medcom/Antonio.

Terpopuler Nasional, Banjir Bekasi hingga Sidang Tuntutan Jerinx

Arga sumantri • 19 Februari 2022 05:58
Jakarta: Sebanyak 13 titik di 8 kelurahan dan 4 kecamatan se-Kota Bekasi, Jawa Barat, terendam banjir akibat naiknya aliran air dari Kali Bekasi. Akibat dari banjir yang merendam sejumlah lokasi tersebut, tercatat sebanyak 1.237 Kepala Keluarga (KK) dan 4.958 jiwa terdampak banjir.
 
Berita seputar banjir di Bekasi ini paling banyak menjadi perhatian pembaca Medcom.id sepanjang Jumat, 18 Agustus 2022. Kenaikan tinggi muka air yang terjadi Rabu malam, 16 Februari 2022, mengakibatkan sejumlah perumahan khususnya di bantaran kali terendam air.
 
"Para pengungsi yang berhasil dicatat BPBD Kota Bekasi juga ada di dua tempat yaitu, musala Jamaitul Khoir Kampung Lebak Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara ada sebanyak 50 jiwa dan di Gudang BNPB Jati Rasa Jatiasih Bekasi ada sebanyak 79 jiwa," jelas Kepala Bagian Humas Pemkot Bekasi Sajekti Rubiyah menjelaskan, Jumat, 18 Februari 2022.
 
Baca selengkapnya di sini

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kelangkaan minyak goreng turut menjadi perhatian pembaca, khususnya di Surabaya, Jawa Timur. Kelangkaan minyak goreng masih dirasakan masyarakat Surabaya meskipun pemerintah kerap melakukan operasi pasar.
 
Pantauan di sejumlah ritel, banyak rak yang kosong. Stok minyak goreng yang dijajakan di rak-rak penjualan dibanderol jauh dari harga eceran tertinggi lantaran masuk kategori premium.
 
"Yang harga Rp14.000 masih kosong," kata seorang pelayanan supermarket di Kawasan Mastrip Surabaya, Jumat, 18 Februari 2022.
 
Baca selengkapnya di sini
 
Kabar terkini kasus I Gede Ari Astina alias Jerinx terkait pengancaman dengan kekerasan, juga masuk daftar populer. Sidang kasus Jerinx sudah masuk tahap penuntutan. 
 
Jerinx tidak kaget dengan tuntutan hukuman dari jaksa penuntut umum (JPU). Jerinx dituntut dua tahun penjara serta denda Rp50 juta subsider dua bulan kurungan.
 
Jerinx telah mempersiapkan nota pembelaan atau pleidoi menyikapi tuntutan JPU. Terdapat empat poin yang bakal dibeberkan, salah satunya berkaitan dengan keluarga.
 
Baca selengkapnya di sini
 
(AGA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif