Relawan Meruya 16 (M16) For Sandiagauno. (Istimewa)
Relawan Meruya 16 (M16) For Sandiagauno. (Istimewa)

Gegara Beri Pelatihan, Sandiaga Menuai Dukungan

Nasional pemilu DKI Jakarta capres Pilpres Sandiaga Uno
Media Indonesia.com • 26 April 2022 00:14
Jakarta: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mendapat dukungan dari warga Jakarta Barat yang tergabung dalam Meruya 16 (M16) For Sandiagauno untuk maju pemilihan presiden (pilpres) pada 2024.  Dukungan diberikan lantaran Sandiaga dinilai bisa menciptakan lapangan kerja melalui pelatihan pembudidayaan lele. 
 
"Pak Sandiaga itu memiliki track record yang jelas. Beliau salah satu tokoh di Indonesia dan pengusaha yang sudah mapan serta memiliki strategi ekonomi yang sangat baik,"kata Ketua Deklarasi Relawan M16 For Sandiagauno, Suherlan, melalui keterangan tertulis, Senin, 25 April 2022.
 
Dia menjelaskan program yang digagas oleh Sandiaga Uno telah membawa dampak positif bagi perekonomian. Salah satu program yang tengah berjalan yakni pembudidayaan lele.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Suherlan menuturkan warga mendapat bantuan berupa bibit lele serta pelatihan melalui program pembudidayaan itu. Sehingga warga bisa mendapatkan dan menciptakan lapangan kerja baru untuk lingkungan sekitarnya.
 
"Itu saya kira sungguh membantu masyarakat yang memang belum memiliki pekerjaan. Jadi dengan dimodalkan bibit, mereka bisa bekerja dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan," ungkap  dia.
 
Baca: KPU Didorong Lebih Aktif Sosialisasikan Pemilu 2024
 
Dia menambahkan dukungan ini bukan sebatas deklarasi. Pihaknya akan mengawal pencalonan hingga terpilihnya Sandiaga Uno sebagai presiden pada 2024.
 
"Menyosialisasikan dan memiliki program-program penciptaan lapangan pekerjaan, konsentrasi terhadap lingkungan di sekitar yang memang untuk menciptakan UMKM yang tumbuh," tutur Suherlan.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif