Peresmian Kampung Tangguh Antinarkoba di Kampung Bahari/Medcom.id/Yurike
Peresmian Kampung Tangguh Antinarkoba di Kampung Bahari/Medcom.id/Yurike

Antisipasi Peredaran Narkoba, Kampung Tangguh di Kampung Bahari Didirikan

Nasional narkoba polri Kasus Narkoba Penegakan Hukum Jakarta Utara
Yurike Budiman • 27 April 2022 11:57
Jakarta: Polres Metro Jakarta Utara (Jakut) mendirikan Posko Kampung Tangguh Antinarkoba di Kampung Bahari. Posko didirikan untuk mengantisipasi kriminalitas dan mencegah peredaran narkoba di pemukiman tersebut.
 
"Untuk memberikan harapan pada warga di sekitaran wilayah Kampung Bahari ini, yang selama ini sudah hampir sama sebutannya dengan Kampung Ambon. Kita tahu ini minggu keempat setelah bulan ramadan tidak ada kejadian menonjol di Kampung Bahari," kata Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Erlin Tangjaya, di lokasi, Rabu, 27 April 2022.
 
Posko Kampung Tangguh Antinarkoba beroperasi 24 jam. Personel polisi ditempatkan di sana untuk menjaga keamanan di wilayah Kampung Bahari.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Posko ini disiapkan untuk menjawab aduan masyarakat. Selain mengawasi peredaran narkoba, juga mengawasi mungkin kejahatan umum di sekitar wilayah Kampung Bahari," kata Erlin.
 
Baca: Peredaran Narkoba Antarpulau Digagalkan, 471 Kg Ganja Disita
 
Warga Kampung Bahari diminta segera melapor bila menemukan tindak kriminal maupun peredaran narkotika. Polisi terus dikerahkan menjaga keamanan Kampung Bahari sampai wilayah itu benar-benar bebas narkoba.
 
"Untuk antisipasi peredaran narkoba yang masih belum 100 persen normal, kita akan menempatkan personel sampai dengan betul-betul clear. Sampai wilayah ini dinyatakan bebas dari peredaran narkoba," kata Erlin.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif