Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan kata sambutan pada penyerahan Piala Gojek Traveloka Liga 1 di Balai Kota DKI Jakarta. Foto: Antara/Dhemas Reviyanto.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan kata sambutan pada penyerahan Piala Gojek Traveloka Liga 1 di Balai Kota DKI Jakarta. Foto: Antara/Dhemas Reviyanto.

Anies Janji Ajak Jakmania saat Groundbreaking Stadion

Nasional persija stadion bmw
Nur Azizah • 15 Desember 2018 14:17
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji akan mengajak pendukung Persija, The Jakmania saat peletakan batu pertama atau groundbreaking stadion BMW. Janji itu ia sampaikan di hadapan The Jakmania di Balai Kota DKI Jakarta.
 
"Nanti pas groundbreaking saya akan ajak The Jak untuk pendirian stadion," kata Anies di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu, 15 Desember 2018.
 
Anies berkomitmen melunasi janji kampanyenya untuk membangun stadion BMW. Ia berterimakasih kepada seluruh The Jakmania yang selalu mengingatkannya.
 
"The Jak rutin mengingatkan, insyaallah dalam waktu dekat akan berdiri stadion yang membanggakan. Ini hadiah bukan dari Pemprov DKI tapi hadiah prestasi warga," ungkapnya.
 
Baca: Butuh Niat Baik Bangun Stadion BMW
 
Anies meminta pendukung Persija tetap semangat dan tertib. "Bila pendukung tertib, pemain dan pelatih bekerja keras maka kemenangan akan mudah diraih," ucap dia.
 
Hari ini, Pemprov DKI Jakarta mengadakan pesta kemenangan untuk Persija lantaran berhasil menjadi juara Liga 1 2018. Anies berharap kemenangan itu bisa menjadi babak baru bagi prestasi Macan Kemayoran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 
(FZN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif