Tangkapan layar Metro TV
Tangkapan layar Metro TV

Ditinggal Mudik, 7 Lapak Ludes Terbakar

Nasional kebakaran Mudik Lebaran jakarta DKI Jakarta Mudik Lebaran 2022
MetroTV • 05 Mei 2022 10:01
Jakarta: Sebanyak tujuh lapak di Jalan Rambo, Cipayung, Jakarta Timur, yang ditinggal penghuninya pergi mudik pada Kamis, 5 Mei 2022 pagi, ludes terbakar. Api dengan cepat menghanguskan seluruh bangunan lapak beserta isinya.
 
Petugas pemadam kebakaran sektor Jakarta Timur dengan cepat berusaha memadamkan api agar tidak terjadi perambatan yang meluas. Menurut keterangan warga, ketujuh lapak yang terbakar ditinggal mudik oleh pemiliknya dari sebelum Hari Raya Idul Fitri. 
 
Api muncul dari salah satu kios yang diduga terjadi korsleting listrik. "Yang terbakar ada sekitar tujuh lapak. Warga melihat asal api dari lapak penjual barang elektronik, lalu menyambar ke sekitarnya,” ujar petugas pemadam kebakaran, Gatot Sulaiman, dalam program Headline News, Metro TV, Kamis, 5 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Polda Jateng Usut Dugaan Kelalaian Kebakaran 45 Kapal di Cilacap
 
Petugas mengerahkan 13 unit mobil pemadam kebakaran dengan jumlah personel sebanyak 75 orang. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini, namun arus lalu lintas dari arah Cipayung menuju Pasar Rebo ditutup sementara. (Fatha Annisa)
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif