Ilustrasi Gedung DPRD DKI Jakarta. MI/Panca Syurkani
Ilustrasi Gedung DPRD DKI Jakarta. MI/Panca Syurkani

Penyampaian Visi Misi Cawagub DKI Digelar 3 April

Nasional Pengganti Sandiaga Uno
Insi Nantika Jelita • 01 April 2020 06:28
Jakarta: Panitia pemilihan (panlih) wakil gubernur DKI Jakarta menyepakati jadwal tahapan penyampaian visi misi calon wakil gubernur (cawagub). Penyampaian visi misi dilaksanakan terlebih dahulu dari waktu pemilihan.
 
“Kami sudah lakukan rapat dengan pimpinan dewan (DPRD DKI), kita putuskan tahapan visi misi dilaksanakan Jumat (3 April 2020) pukul 14.00 WIB," kata Ketua Panlih Farazandi Fidinansyah, di Jakarta, Selasa, 31 Maret 2020.
 
Penyampaian visi misi oleh cawagub Riza Patria dan Nurmansjah Lubis menggunakan teknologi percakapan jarak jauh atau teleconference. Hal ini dilakukan untuk mengurangi interaksi langsung di tengah pandemi virus korona (covid-19).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(Baca: Pemilihan Wagub DKI Diusulkan E-Voting)
 
Farazandi menuturkan penyampaian visi misi via teleconfrence itu sudah diputuskan oleh panlih dan pimpinan DPRD sebagai bentuk kepatuhan pada imbauan physical distancing. "Kegiatan teleconference akan dihadiri oleh sembilan fraksi, kedua cawagub, dan anggota panitia pemilihan,” jelas Farazandi.
 
Politikus Partai Amanata Nasional (PAN) itu menyebut sudah berkoordinasi dengan Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) DKI Jakarta untuk penyediaan peralatan yang digunakan dalam teleconference. Penyampaian visi misi bakal disiarkan secara terbuka serta dapat bisa diakses publik melalui aplikasi streaming.
 
“Rabu ini (1 April 2020) kita akan gladi dengan Diskominfo menyiapkan layout dan kesiapan lainnya. Mungkin pakai aplikasi agar bisa disiarkan dan ditonton oleh masyarakat,” kata Farazandi.
 

(REN)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif