Ilustrasi
Ilustrasi

Tidak Ditemukan Tindak Pidana, Kasus Kematian Satu Keluarga di Kalideres Segera Disetop

MetroTV • 09 Desember 2022 16:35
Jakarta: Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya menyimpulkan bahwa kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat, tidak ditemukan peristiwa pidana. Sehingga kasus segera ditutup. 
 
"Tidak ditemukan peristiwa pidana yang menyebabkan kematian di TKP (tempat kejadian perkara), tidak ditemukan motif atau alasan apakah bunuh diri tidak temukan, pembunuhan tidak ditemukan," kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi dalam Breaking News Metro TV, Jumat 9 Desember 2022. 
 
Hengki memastikan kelanjutan kasus kematian satu keluarga itu akan dihentikan. Pasalnya tidak ditemukan kesimpulan perbuatan melawan hukum. 
"Kami menemukan kematian di Kalideres ini kematian wajar dalam kondisi tidak wajar," kata Hengki. 

Baca: Kesimpulan Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Tidak Ditemukan Bahan Kimia di Tubuh Koban


Dia mengaku fenomena kematian satu keluarga di Kalideres ini cukup unik dan jarang terjadi. Dia pun berpesan kepada masyarakat untuk segera melapor ke polisi jika menemukan kasus serupa. 
 
"Karena TKP ini sejak awal sudah tidak steril, mengapa karena didahului masyarakat yang masuk ke sana. emang berniat baik tapi menyulitkan kami," ungkap dia. 
 
Selain itu, masyarakat pun diminta untuk tidak percaya dengan asumsi yang ada. Pihaknya berharap agar masyarakat menyerahkan penyelidikan ke kepolisian.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(LDS)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif