Dua Buron Pembunuh Dufi Terlacak
Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo. Foto: Medcom.id/Sunnaholomi Halakrispen
Jakarta: Pelaku pembunuhan terhadap ‎Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi, W dan Z sudah terlacak. Kepolisian terus mengejar dua buronan itu. 

"Sudah terdeteksi mereka di daerah Sumatera. Kita sedang kejar terus. Semoga bisa tertangkap," ucap Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo‎ ‎di Mabes Polri, Jakarta, Kamis, 29 November 2018. 

Dedi menyebut masing-masing berperan sebagai penadah dan penjual mobil Toyota Innova milik Dufi. Saat ini, mobil sudah dibawa ke Polres Bogor untuk dicek. 


"Ada bercak darah, bercak itu identik dengan darah yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan dan pembuangan mayat Dufi di drum biru," kata dia. 

(Baca juga: Pembeli Mobil Dufi Kabur)

Polisi menetapkan lima tersangka terkait pembunuhan Dufi. Tiga tersangka sudah ditangkap yakni M Nurhadi, Sari Murni, dan Y. ‎

"M (Nurhadi) dan S (Sari) telah ditangkap di Bekasi. Dan Y yang membantu membuang korban sudah ditangkap di Sukabumi," pungkas dia.

Dufi ditemukan sudah tak bernyawa di dalam drum biru di kawasan industri Kembang Kuning, Kampung Narogong‎, Kecamatan Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat. Korban ditemukan pertama kali oleh pemulung pada Minggu, 18 November 2018, pada pukul 06.00 WIB‎.





(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id