Pembeli Mobil Dufi Kabur
Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo - Metro TV.
Jakarta: Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengungkapkan pihaknya sudah mengetahui pembeli mobil Innova milik Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi. Saat ini polisi tengah melakukan pengejaran. 

"(Ditemukan) kepolisian Lampung Utara, maka tim sedang melakukan pengejaran ‎terhadap Z," kata Dedi di Ruang Rupatama Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin, 26 November 2018.

Dedi mengungkapkan Z membeli kendaraan roda empat berwarna putih dari tersangka M Nurhadi. Z membeli mobil itu di daerah Lampung. 


Z kemudian kabur lantaran mengetahui tersangka Nurhadi dan Sari Murni ditangkap. "Jadi Z langsung melarikan diri dan pastinya mencoba hilangkan barang bukti yang telah ada," terang jenderal bintang satu ini.

Baca juga: Dua Terduga Pembunuh Dufi Masih Buron
  
Dufi ditemukan tak bernyawa di dalam drum biru oleh warga kawasan industri Kembang Kuning, Kampung Narogong‎, Kecamatan Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat. Korban ditemukan pertama kali oleh pemulung pada Minggu, 18 November 2018, pukul 06.00 WIB. 

Hingga hari ini, polisi sudah menangkap dua orang yakni M Nurhadi dan Sari Murni. Polisi masih mengejar dua orang lagi yang terlibat dalam pembunuhan itu. 

"Satu pelaku yang membantu para tersangka membawa ke dalam mobil, yang kedua pelaku yang membeli mobil Innova milik korban," kata Dedi di Mabes Polri, Jakarta, Kamis, 22 November 2018.



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id