Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin/Medcom.id/Rizky
Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin/Medcom.id/Rizky

Terpopuler Nasional

Bukti Suap Ade Yasin Dikonfirmasi hingga JK Terima Penghargaan Jepang

Nasional Jusuf Kalla tsunami Kasus Suap kasus korupsi jepang Pemberantasan Korupsi Ade Yasin Berita Terpopuler Nasional
M Sholahadhin Azhar • 11 Mei 2022 06:03
Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Bupati nonaktif Bogor Ade Yasin. Dia diminta menjelaskan soal bukti dugaan suap yang ditemukan KPK.
 
"Tim penyidik KPK sebagai pemeriksaan perdana pasca (penahanan), kemudian kemarin kami melakukan penggeledahan di Bogor, dan Bandung. Saat ini kami akan mengonfirmasi informasi itu," kata pelaksana tugas (Plt) juru bicara bidang penindakan KPK Ali Fikri di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Mei 2022.
 
Ali berharap keterangan Ade saat mengonfirmasi temuan penyidik membuahkan bukti baru. KPK berharap keterangan Ade juga bisa membuat penyidik mengembangkan perkara lebih luas lagi.
 
Baca: KPK Konfirmasi Temuan Bukti Suap ke Ade Yasin
 
Pemberitaan mengenai konfirmasi bukti suap Ade Yasin menjadi yang paling banyak dibaca di Kanal Nasional Medcom.id pada Selasa, 10 Mei 2022. Selain itu, sobat Medcom.id juga mengakses informasi mengenai mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


JK meraih penghargaan tertinggi dari Kaisar Jepang Grand Condor of the Order of the Rising Sun. Penghargaan ini diberikan karena JK dianggap berjasa dalam menciptakan hubungan baik antara Indonesia dan Jepang.
 
Baca: Terima Penghargaan Kaisar Jepang, JK Kenang Aksi Kemanusiaan Tsunami Fukushima
 
JK bahkan dianggap banyak memberi sumbangsih terhadap kemanusiaan. Khususnya bantuan dan kepedulian saat tsunami di Fukushima pada 2011 yang menelan korban 18.000 jiwa.
 
Pemberitaan terkait kasus suap Ade Yasin dan penghargaan internasional kepada tokoh Indonesia terus diperbarui. Simak selengkapnya hanya di Kanal Nasional Medcom.id.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif