Tersangka kasus mutilasi Rinaldi/Medcom.id/Siti Yona
Tersangka kasus mutilasi Rinaldi/Medcom.id/Siti Yona

Rekonstruksi Kasus Mutilasi Rinaldi Bakal Dilakukan di 4 Lokasi

Nasional kasus mutilasi pembunuhan Mutilasi Rinaldi
Siti Yona Hukmana • 18 September 2020 11:44

Jakarta: Rekonstruksi kasus mutilasi Rinaldi Harley Wimanu, 32, digelar siang nanti. Reka adegan dilaksanakan untuk menyamakan keterangan tersangka dan kejadian sebenarnya.
 
"Rencana siang nanti setelah salat Jumat. Bersama dengan tim menghadirkan para saksi dan juga dua tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, 18 September 2020.
 
Yusri belum dapat memastikan jumlah adegan yang akan diperagakan kedua pelaku LAS alias Laeli, 27, dan DAF alias Fajri, 26. Dia menyebut rekonstruksi dilakukan di empat tempat kejadian perkara (TKP).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


TKP pertama yaitu lokasi pertemuan korban dengan pelaku LAS pada Rabu, 9 September 2020. Di lokasi yang belum disebutkan ini juga akan menggambarkan perencanaan pembunuhan oleh kedua pelaku.
 
TKP kedua di Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat. Lokasi ini menjadi tempat pelaku LAS dan korban melakukan hubungan suami istri hingga terjadinya pembunuhan oleh DAF.
 
"Saat korban dianiaya yang mengakibatkan matinya korban hingga dimutilasi," ujar mantan Kabid Humas Polda Jawa Barat itu.
 
Baca:Polisi Masih Cari Alat Mutilasi Rinaldi


 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif