ilustrasi/Medcom.id
ilustrasi/Medcom.id

Populer Daerah: Penggelapan Uang Pajak Samsat Hingga Viral Korban Kecelakaan Ditandu Sejauh 7 Km

Nasional kecelakaan lalu lintas Samsat Kabupaten Tangerang Video Viral Berita Populer Berita Populer Daerah
Whisnu Mardiansyah • 20 April 2022 12:52
Berbagai pertistiwa menjadi tajuk pemberitaan utama di berbagai daerah sepanjang Selasa, 19 April 2022. Di antaranya penggelapan uang pajak samsat di Kabupaten Tangerang senilai Rp6 miliar hingga video viral jenazah korban kecelakaan di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Barat ditandu sejauh 7 kilometer.
 
Berikut berbagai berita populer yang telah dirangkum medcom.id


Penggelapan Uang Pajak Samsat

Sebanyak Rp6 miliar uang pajak di Samsat Kelapa Dua, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, diduga digelapkan. Ini menyebabkan uang kas Pemerintah Provinsi Banten hilang miliaran rupiah.
 
"Iya benar ada tindakan itu di sana (UPT Samsat Kelapa Dua)," ujar Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten Opar Sohari, Selasa, 19 April 2022.
 
Opar menuturkan aksi kejahatan tersebut terbilang nekat. Pasalnya, alur keuangan di Samsat bisa langsung termonitor dan terhubung lintas instansi, mulai dari pihak kepolisian, Jasa Raharja, dan Bapenda Provinsi Banten.
 
Selengkapnya di sini: Miliaran Uang Pajak di Samsat Kelapa Dua Tangerang Digelapkan


Viral Jenazah Ditandu 7 Kilometer

Sejumlah warga di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) menggotong jenazah korban kecelakaan lalu lintas di Desa Talibura, Kecamatan Talibura, Sikka, menggunakan tandu. Mereka harus menempuh jalan sepanjang tujuh kilo meter ke rumah duka.
 
"Mobil ambulans yang membawa jenazah terhambat di jalan yang rusak. Ada juga mobil yang ikut terpuruk, sehingga pihak keluarga dan warga langsung menggotong jenazah sejauh tujuh kilo meter," kata salah seorang warga Yohanes Wangga di Maumere, Selasa, 19 April 2022.
 
Korban lakalantas tersebut bernama Elisabeth Wewe, (69), merupakan warga Dusun Klatang Kajowain, Desa Wailamung, Kecamatan Talibura. Korban mengalami kecelakaan akibat tabrakan di depan Kantor Camat Talibura.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selengkapnya di sini: ?Warga Sikka Gotong Jenazah Kecelakaan Sejauh 7 Km
 

Korban Meninggal Alfamart Ambruk 5 Orang

Korban meninggal akibat amruknya bangunan Alfamart menjadi lima orang. Minimarket yang terletak di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel), roboh pada Senin sore, 18 April 2022.
 
"Korban atas nama Hanafi, (22), karyawan Alfamart meninggal dunia di RSI Sultan Agung pada Selasa siang," kata Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, Selasa, 19 April 2022.
 
Hanafi ditemukan dalam kondisi hidup saat dievakuasi dari puing reruntuhan bangunan pada pukul 07.00 WITA, Selasa, 19 April 2022. Ia langsung mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.
 
Selengkapnya di sini: ?Korban Meninggal Alfamart Ambruk Menjadi 5 Orang
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif