MSAT, 42, putra dari Pengasuh Pondok Pesantren Shiddiqiyyah KH Muhammad Mukhtar Mukthi. (Metro TV)
MSAT, 42, putra dari Pengasuh Pondok Pesantren Shiddiqiyyah KH Muhammad Mukhtar Mukthi. (Metro TV)

MSAT Diduga Kabur, Polisi Sisir 2 Lokasi

Meilikhah • 07 Juli 2022 12:34
Jakarta: Polisi menyisir dua lokasi yang diduga menjadi tempat persembunyian anak kiai tersangka pencabulan Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) di sekitar Pondok Pesantren Majmaal Bahrain Hubbul Wathon Minal Iman Shiddiqiyah, Jombang, Jawa Timur.
 
MSAT disinyalir melarikan diri saat kepolisian melakukan pengepungan. Bahkan tak tampak batang hidung MSAT ketika kepolisian melakukan negosiasi dengan pihak pondok pesantren.
 
"Sampai sekarang belum ada informasi bahwa Subchi tertangkap petugas," ujar Kontributor Metro TV Amir Zakky, dalam Breaking News Metro TV, Kamis, 7 Juli 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga:  Beredar Video Anak Kiai Tersangka Cabul Ditangkap
 
Menurut dia, Ada dua tempat yang dilakukan penggeledahan. Pertama di kawasan Dusun Losari, pusat Pondok Pesantren Shiddiqiyah, kedua di kawasan Bandaan, Kecamatan Jombang.
 
"Kawasan Bandaan tempat diduga dilakukan pencabulan terhadap santri dan merupakan tempat yang dilaporkan ke polisi," imbuh Amir.
 
Menurut Amir, lokasi penyisiran di Pondok Pesantren Shidiqqiyah di Dusun Losari sekitar 5 hektare. Hal ini membuat petugas kesulitan memburu MSAT.
 
"Pencarian ke sudut-sudut pesanten bahkan sampai ke kamar mandi yang diduga tempat MSAT sembunyi dan menghindari petugas," jelasnya.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif