Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

Kesembuhan Pasien Korona di Kota Bogor Jadi 75,24%

Nasional Virus Korona
Antara • 14 Juli 2020 10:24
Bogor: Dinas Kesehatan Kota Bogor mengumumkan adanya tambahan jumlah pasien sembuh dari covid-19 pada Senin, 13 Juli 2020. Sehingga, total pasien sembuh menjadi 152 kasus dari total positif covid-19 yakni 212 kasus.
 
"Tambahan lima pasien sembuh itu meningkatkan persentase kesembuhan dari 70,38 persen menjadi 75,24 persen," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retnodi di Kota Bogor, melansir Antara, Selasa, 14 Juli 2020.
 
Retno menerangkan, fakta ini menunjukkan penyebaran covid-19 di Kota Bogor semakin landai. Tapi, warga diminta tetap waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Yakni memakai masker, rajin mencuci tangan dengan air sabun, dan menjaga jarak fisik," terangnya.
 
Baca:Insentif Tenaga Medis Covid-19 di Banyumas Belum Cair
 
Pihaknya juga mengumumkan, pada Senin, 13 Juli 2020, tidak ada tambahan kasus baru covid-19, jumlahnya tetap 212 kasus. Demikian juga kasus meninggal, tidak ada tambahan.
 
Sementara itu, pasien dalam pengawasan (PDP) di Kota Bogor berkurang lima pasien. Sehingga jumlah PDP menjadi 44 pasien.
 
Kemudian, warga Kota Bogor berstatus orang dalam pemantauan (ODP) jumlahnya berkurang enam. Sehingga jumlah OPD menjadi 37 orang.
 
Warga Kota Bogor berstatus orang tanpa gejala (OTG) jumlahnya juga berkurang enam orang. Sehingga jumlah OTG menjadi 90 orang.

 

(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif